@aiin08

Nur Ainul Qalbi

Ask @aiin08

Sort by:

LatestTop

Hal apasih yg membuat cwe jatuh hati pada cwo ? Apakah dari penampilan ? Sikap(termasuk attitude karakter dsb)? Apakah karena emng bnyk duitnya, jdi jatuh hati karena uangnya bkn orgnya, karena dgn uang tsb si cwe bisa beli apapun yg dia inginkan. Bisa jelasin ga hey para ciwi ciwi, gmna ?

sikap
penampilan
duit blakangan

Attitude, pendidikan, penampilan, agama, kekayaan. Urutannya dalam sosok pasangan ideal kalian gimana?

agama
attitude
penampilan
pendidikan
kekayaan

People you may like

yasirjabry’s Profile Photo Jabry, Yasir
also likes
kikinrsyh’s Profile Photo kiki n. aisyah
also likes
noviaviarizky’s Profile Photo Novia
also likes
jerrikadriel’s Profile Photo JK
also likes
alfainer’s Profile Photo alfainer
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
nadillarilysn’s Profile Photo nadile
also likes
annisafrizki’s Profile Photo Annisa
also likes
vichaa_2106’s Profile Photo Cul
also likes
annisaskri’s Profile Photo Nisaaa
also likes
apriliaifa’s Profile Photo aprilia ifa
also likes
zahrards’s Profile Photo Zahh
also likes
nisaalilham’s Profile Photo nisa al-ilham
also likes
bonifasiaseptiana’s Profile Photo Pramitasari
also likes
Thari_Broadcast’s Profile Photo THIKA
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
Villanicha’s Profile Photo Kiki
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gue pernah dibilang "lu mah ga pantes di seriusin, karna lu berasal dari keluarga brokenhome." Menurut lu cowo yang bilang gtu kudu diapain?🥹

Nadha233’s Profile PhotoNadha♥
masukin jamban aja mulutnya

Tiba² ditanyain cewe, uang tabungang & planing tahun ini/tahun depan.! Itu buat apaan ya .??? Langsung bingung aku ibarat ujian nasional tanpa belajar..gak bisa jawab 😖😖😖 planing apaan anjir g pernah mikirin planing.. hidup mengalir seperti air, kerja,makan,tidur,kerja,makan,tidur,kerja,makan ∞

muinnium’s Profile PhotoMUINNIUM
berarti dia butuh kepastian,,
mau dibawa kemana hubungan kita l,,

Temen-temen Askfm , ada yang punya kenalan Ustadz/ustadzah , atau orang yg lebih paham tentang Islam dan bisa terima konsultasi ga ya? Mohon infonya thx 🙏

fevtinurmala’s Profile Photofev
gaada kak..

ada ga yg udah lama gapacaran atau emg udah lama ga deket sama lawan jenis, pas tbtb ada yg deket atau udah punya status trs dipanggil ‘sayang’ dll, kee dlm hati “ih kok geli ya” kee ngerasa awkward bgt ga si. ada yg gt ga?

adddaaaaaa

+ 1 💬 message

read all

Next

Language: English