Ask @ainnurkonyel:

Kasih tips dong kayak mana bisa belajar sendiri dan pelajaran itu biar bisa masuk ke otak ?

cari video youtube, atau gak gitu langganan video belajar kek zenius atau ruang guru atau apalah terserah, dengerin dan liat video nya. tulis ulang di kertas materinya, istirahat bentar, makan, minum, liat liat instagram, liat video belajarnya lagi, boleh diulang, boleh ganti bab
saran videopembelajaran bagus di youtube = sibejoo
saran app = zenius

View more

kasi ide buat model baju graduation yg pake hijab dong

menurut aku bagusnya yaa pake kebaya wkwk apalagi. kebaya nya yg brokat aja lebih elegan gitu, terus gausah pake hijab yang tumpuk tumpuk serius wkwk keliatan lebih tua aja hehe. mending pake hijab segiempat yg bahannya satin trsu dipake biasa, atau ngga pake pashmina yg bahannya satin juga, oiya bawahannya juga jangan pilih yg bikin gabisa jalan lebar wkwk, pake heels nice juga,semangatt

View more

Next