Ask @ainurfaizah:

Ka video kuncir 1 dong ka pake karet, kalo video kaka bagus kami mau kaka jadi model kami ka buat di instagram kami ka, kuncirponytail ka 🙏🏻 kami bayar kok kaa..

Iya nnti kalo g lupa wkk

View more

Mencintai pacar orang lain salah gak sih ?. Terus gua harus gimana?. Bertahan dan terus berjuang, atau berhenti dan mundur secara perlahan ?.

Gaush nikung nnti ditikung balik nangis

View more

Sekarang aku kelas 10 si doi kelas 12. Aku suka sama dia, tapi sayang ga sih kalau misalnya aku cuman bisa satu sekolah sama dia tuh tinggal 1 semester lagi sedangkan dia juga fokus buat ntar kuliahnya dan UN. Menurut kamu gimana? Satu sekolah itu penting ga sih?

Emg penting ya gue aja yg beda sekola biasa aja

View more

Bingung.... Udahhh punyaa pcr baru tapi si dia msih pke ig dan wa dgn menggunakan nama ku Jdi si dia sbnarnya masih ada rasa gk sech????

Maybe

View more

ada cowok yg sudah ngungkapin perasaannya via chat ke kamu, tapi si cowok masih chattingan sama cewek A, cewek B bahkan chattingan sama mantannya si cewek C, nah cowok ini juga nyimpen foto si cewek A di case handphone nya, nah perasaan kamu gimana? dan gimana nanggepin cowok itu?

Mending mundur perlahan

View more

Kenapa pas pacaran rasa bosen itu selalu datang? Kira kira cara terbaik untuk ngalahin bosen itu apa sih?

Namanya juga pacaran wajar bosen tp gaharus pergi

View more

wajar ga si kalo cewe udh punya pacar tapi,foto bareng temen cowonya sampe nyender kepala gitu?

Foto barg si wajar tp gaush nyender gtu gila

View more

pacaran aja itu udah salah banget karna mendekatkan diri pada zina, apalgi pcran beda agama. Dia ya dia, elo ya elo. Kalo satu jalan ya kalian gandengan, kalo beda arah, ya kalian cukup salaman aja. Simple ,ini jawaban temen gue menurut elo gimana ?

👌

View more

Next