sasa
Latest answers

Bila ada kesempatan melanjutkan studi setelah mendapatkan gelar dokter umum, bidang apa yang akan kamu pilih?

Maksudnya ppds? Belom tau mau ppds apa. Mau s2 juga sih tp gatau deh wkwk liat nantiii

View more

Quick! What's your very first thing that cross your mind right now?

How to get rid of hiccups

View more

Enggak .....

Km sibuk pknm ya

View more

Lama ga ketemu sasa

ketemu kan di kampus

View more

What do you do on the first weekend in 2017?

i go to campus on weekend (sigh)
pknm oh pknm...

View more

mbak koas itu brp lama ya?

kata kak kemal 2 tahun.

View more

That guy's balls muat hurt HAHA😁

*must*
iya it must be demikian

View more

what do I do when a girl kicks me in the nuts????

go ask your dad

View more

12

iya pernah buat ngeles aja sih.

View more

Which worries you more – doing things right or doing the right things?

doing things right.
some people dont have the same point of view about the thing we think that is right. and thats kinda worrying.

View more

15

sometimes it is.

View more

kenapa nanya pertanyaan ke ask.fm sendiri dah wkwk kocak lu

soalnya bikin reminder gitu. ada di likes kok.

View more

no 1

tergantung bapaknya mau gimanaa
maunya sih namanya dari huruf a kayak aku sm adek kakakku wgwg dan kl bisa ada gabungan namaku sm si bapaknya

View more

pernah ask pertanyaan di ask.fm sendiri ga wkwk

pernah, dulu.

View more

Lo adeknya ga ikut jalan2 sa? Kasian

tidak bah adek aku dirumah krn harus sekolah

View more

do you hate someone, if yes who is that person?

joffrey baratheon

View more

pulang dan tidur di kasur aku
ketemu adek... tumben ini kangen adek wgwgwg

View more

no! hahaha
anaknya extrovert :(

View more

wih bangun subuh ya bah.
i had then turns out i have to tell them.

View more

9. My best First Date , 31. How i feel right now, 16. Favorite Place, 26. What colour of underwear you are wearing right now.

dirimu niat sekali scroll profile page aku :p
sudah tidak main itu ah. ganti ini aja

View more

Rempong itu seperti apa?

seperti ibu2 sosialita.

View more

How old are you?

20thn aja gausah banyak2

View more

Mbak sa mau oleh2 kakaknya mbak sasa aja

ira ya

View more

Mbak sa mau oleh2 cowo belanda

Savannah quila

gak mampu aku soale tinggi2. susah lek kate ngomong face to face kudu ndangak

View more

Loading…

Ask @aishaandriana:

About sasa:

fangirl & alive