Ask @ajengkrt:

Apakah kamu tipe orang yang habis ngelakuin kesalahan kepikiran terus? kalau iya bagaimana anda berusaha agar tidak kepikiran lagi

Apakah dunia ini sudah bosan dengan isinya?
Kalau iya akan ku biarkan lepas burung merpati putih tinggi ke atas langit. Karena semua yang di genggam belum tentu selamanya milik kita. Sekeras apapun genggamannya merpati pasti tau jalan keluarnya untuk terbang.

View more

Kalo cowo kalian cuek tanpa alasan, terus kalian tanyain si doi jawabnya gapapa dan pada akhirnya kalian kzl-kzl sendiri sampe chat dia cuma kalian read aja. Lanjutannya kalian gimana? Sarannya dong :))))))))))))))))))))

wkwk :v yauda deh diem aja mbak, kalo cuek tanpa alesan ya paling udah bosen wkwk.

View more

mantan gue suka gini k gue 1. Chat ga jelas. 2. Masih suka ngomelin gue kalok apa yg gue lakuin atau yg gue posting itu nyeleneh menurut dia (padahal kata tmen gue biasa aja) 3. Dia chat tapi giliran gue bales dngn ramah dia songongnya minta ampun. 4. Kdang dia msih gombalin gua. Itu knpa ya?๐Ÿ˜“

Masi syg paling :)

View more

Next