Ask @akhyarmuhayar:

Serius nanya untuk muslim Apa yang ada dipikiran kalian kalo liat seseorang bertatto sholat dipinggir kalian?

Kalau gw sih biasa aja ya dan emang pernah jg sholat di samping orang bertato. Gw ga mau ngejudge orang dan bilang kalau itu ga bener, ya semua balik lg ke diri kita masing2. Gw ngerasa org kita tuh selalu punya pandangan kalau org yg penampilannya sopan, tertutup, terlihat Soleh dan Solehah itu adalah orang yang baik, tapi di zaman kaya skrg apa itu bisa di jadikan sebagai patokan? Kadang kita jg harus ngerubah cara pandang kita terhadap suatu hal, karena dulu sama sekarang itu beda...

View more

Aku punya pacar tp di suka kasar gitu main fisik gitu deh, dia pernah janji nggak bakal gitu lagi tp faktanya aku aja sampe nggak tau udah berapa kali dia main fisik ke aku. Aku harus gimana?

Kalau gw jd lo sih mending putus ya, masih pacaran aja udah kaya gitu, apalg nanti kalau udah ke tahap yg lebih serius. Ya gw tau semua org bs berubah seiring dengan berjalannya waktu, tp mengulangi kesalahan yg sama sampe berkali-kali dan berkali-kali lo memaafkan apa itu wajar? Semua balik lg ke diri lo ya, pesan gw ke lo cm sayangi diri lo sendiri, jangan berkorban buat orang yang belum tentu mau berkorban buat kita. 😊

View more

Lo semua harus tau!!! Si centil @nikenalrs suka Godain si Mesum @anbiyakw cucok yaks 😅😅😅

Sebenarnya gw males ya bales pertanyaan kaya gini, banyak pertanyaan aneh dan ujaran kebencian yg masuk ke gw. Entah itu untuk gw ataupun orang lain, tp gw lebih memilih untuk hapus pertanyaan2 itu karena sama sekali ga ada manfaatnya buat gw. Siapapun lo, lo ga punya hak untuk berkomentar buruk dan mendorong orang lain untuk membenci seseorang. Masalah lo ya masalah lo, jangan libatkan orang lain di dalamnya. Lo cm pengecut yg bersembunyi di balik pertanyaan anonim, apa lo udah merasa bahwa lo adalah orang yg baik? Orang yg benar? Orang yg punya hak untuk melakukan itu? Sadarlah !!!

View more

Lo semua harus tau Si centil nikenalrs suka Godain si Mesum anbiyakw cucok yaks