Ask @aksunarya:

Dulu dia pernah nyianyiain lo, terus tiba tiba dia nge chat dan caper kaya waktu pdkt dulu terus dia minta balikan katanya dia bakal berubah dan gak akan nyianyiain lo lagi. Lo bakal gimana? Nerima gak? Kalo nerima kenapa? Kalo gak nerima juga kenapa?

Kayaknya enakan temenan πŸ˜… kenapa yahπŸ€” mungkin, ga bakal langsung terima jg sih.. berat lah pasti, walau pun kitanya bisa balikan... tp ending akhirnya 80% pasti sama aja πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

kalian pacaran, terus pasangan kalian udh pernah ngelakuin suatu hal yg "begitu" (have a sex) sm exnya. kalian bakal nerima atau ilfeel sm pasangan kalian?

Klo boleh tanya balik... Anon ngarep punya pacar perawan? πŸ˜…
Sepupu saya, nikah dgn janda anak 1.. pdhl sepupu saya lebih muda dr pd saya.. dan istrinya seumuran saya.. tp sepupu saya nerima apa adanya, karna mereka benerΒ² saling sayang.. dan niatnya ibadah, bukan karna sex.. πŸ˜„
Klo saya pribadi, ga perlu ungkit aib masalalu.. tentu saya terima apa adanya, dr awal niatnya ingin ibadah.. yg jd pertanyaan skg.. "anon sendiri siap nerima atau ngga sama kekurangannya doi?" 😏

View more

Next