Jika kamu bisa mengubah namamu, apakah itu?

apa aja asal jangan ada hruf "R" nya /?

udah berapa lama sama erik?

lama aja

Apa yang paling kamu inginkan di tahun baru?

awawawawaa~ /apasih

mak, folbek mak /ming Tiwi - RonaP

mau banget nak?

Bantu vote ya gaais!! Vote me for #GADISSchoolEditor via SMS. Ketik: MBY (spasi)NamaKamu#SekolahKamu#SchoolEditor#SyifaGhifari#SMAN1Subang kirim ke 08111901555. Tarif biasa sms♥

Iya cipa iyaa :,p

masih banyak loh cowok selain dia kwkwwkkw

Memang
Tapi ga ada yang kaya dia lagi

apa yg bagus dari seorang wota?pft

aku ga liat dia sebagai wota kok
.
.
.
Kamu rese. Siapa sih.

kok mau sama dia?

mau lah

yakin tahan sama dia?

. . .
apaan sih-

lebih milih idol dong daripaada pacarnya

Kamu kali yang begitu /?

yakin tuh? bukannya dia ngidol ya

Terus kenapa?

apa pacar kamu bisa bikin kamu bahagia?

iya.
.
.
.
Ini siapa sih

perasaan kamu ke pacar kamu...

sayang. banget.

Bagaimana bau uang?

tergantung .-.

yah masa gaboleh

iya
terus anda siapa-

nanya doang ga boleh ya?

abis di tanya siapa ga ngasih tau .-.-.

seseorang :) udah punya pacar ya?

oh hai anonim o/
you don't always need to know everything ._.

udah punya pacar?

.... siapa ya-

desc cipa

cipa itu siapa ya 'u')a /heh

siap chacha sebar!! seeebar.

....
kamu ngapain-
kok saweran disini?
/bukan

Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?

film .w.
kan bisa gerak /apanya

coklat chacha ya? sebiji. :p Syifa Ghifari

enggaaa D:
satu bar dong :< /apa

Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?

...kenapa aku cantik /gak

fllbck gloow Syifa Ghifari

ga mau ah :b coklat dulu /?

tebak ini siapa?

...
anonim!
pasti bener ~ o)-< /plis

Loading…

Ask @akusiglori14:

About gloripew★:

no one sees the real me

bedroom

https://twitter.com/gloripew

More