Ask @akusumii:

Annyeong exol💕 ceritain dong apa yang buat kalian suka sama bias di EXO? sebutin kekurangan dan kelebihannya jg ya😄 dan kalian pernah kecewa gak sih sama bias? nah gara2 apaan tuh. story ya chingu😆 berbagi pengalaman gitu deh lebih lengkapnya. gomawo💋💋

EXO SMentertaiment [read bio]
Byun Baek Hyun. iya dy itu lucu, pecicilan, imut, buat gua ktwa klo dy lgi live.sebenerny dy cwo, tpi dy cantik bgt.jari2nya lentik.gua ngerasa gagal jdi cwe kalo ngliat dy pas cantik. pas dy pose manly kpngen mlikin dy seutuhnya (Alay). sampe saat ini sh belum ngrasa kcewa appun, krna gua msih baru2nya ngenal dy.gomawo.saranghae baekhyun💞

View more

Story dong awal mula jdi EXO-L *yg tdi typo,-

Kuproy✘
gua punya adek angkat yang emg kpopers dari dulu. pas tgl 8 blan kmren gua nnya drama korea sama dy, soalny gua lgi bosen. trus dsruhmy nnton exo nextdoor. dksih dy link, dsruh download.trus gua download. hbis gua nnton, gua stalker sama exo. yg pertama gua stalker yah mami baekhyun. trs download lagunya yg beautiful. dan itu bkin hati gua adem bnget. nah semenjak itu gua suka exo, stalk smua tntang mreka. adk gua nyuruh nabung biar nnton konser breng klo mreka ke ina lgi. jadi gua itu baru beranak d exo-l & chanbaekshipper😍

View more

story+pap bebas

Aulia Dwi Rahmawati
jadi smlem diajak bukber sama anak pembina pramuka gua dsklah breng tmen2nya. tmennya jugs bwa adk sppunya. hbis kmi bukber d RM kmi nngkrong dwrung pojok(bknank nakalyah). kmi makan icecream ini. pss udah naik mtor mau plg, adk sppu tmenny ank pmbina gua itu nnya "mba, exo-l ysh" trus gua jawab "loh, koktau. liat wlpper gua yh tdi?" gua smpe cnggung.gua nnya dy taunya dy exo-l jga & biasnya sama Chanbaek juga kekgua. lngsung ktwa2 drstu. awalnya sh pda jga image😃

View more

Next