Annyeong exol💕 ceritain dong apa yang buat kalian suka sama bias di EXO? sebutin kekurangan dan kelebihannya jg ya😄 dan kalian pernah kecewa gak sih sama bias? nah gara2 apaan tuh. story ya chingu😆 berbagi pengalaman gitu deh lebih lengkapnya. gomawo💋💋

EXO SMentertaiment [read bio]
Byun Baek Hyun. iya dy itu lucu, pecicilan, imut, buat gua ktwa klo dy lgi live.sebenerny dy cwo, tpi dy cantik bgt.jari2nya lentik.gua ngerasa gagal jdi cwe kalo ngliat dy pas cantik. pas dy pose manly kpngen mlikin dy seutuhnya (Alay). sampe saat ini sh belum ngrasa kcewa appun, krna gua msih baru2nya ngenal dy.gomawo.saranghae baekhyun💞