Ask @akyunyun:

Gua pernah punya pacar, gua sayang banget sama dia tp dia sia-siain gua gt aja. Banyak makan ati sama dia. Akhirnya kita putus sudah setahun lamanya. Sampe skrg gua msh takut ngejalin hubungan sm orang baru, gua nutup diri, bener2 takut, msh trauma bgt sm hubungan yg kmrn. Apa yg hrs gua lakuin?

Sm. Memang awalnya trauma, tapi biasa aja non. Semuanya memang butuh proses, percayalah pasti ada org yg bener2 serius, setia dan yg lebih baik dr org yg tlah menyiakanmu sbr non☺

View more

emang kalo cowo uda putus gitu ama cewenya, terus cewenya ngechat si cowonya gabales. itu marah apa emang mau moveon sih ? ☹️ aku harus apa bingung akutu

Uda jlas2 dia gkmo tau lg non. Dan gkmau tau lg karena uda gk ada hubungan lg. mungkin org sperti itu bisa sj krena bosan atau memang hati uda capek krena keadaan apa gmn gitu. Ya jlas2 mau moveon lah non. Tergntung sm permasalahan nya jg si.

View more

Next