Ask @aldyeden09:

Menurut kalian wajar ga sih 2 minggu prmpuan ga di chat/dikabarin sma pacarnya dengan alasan si pacarnya itu krja, dan nyuruh ke prmpuannya itu jgn ngchat/nelponin trus, klo si prmpuan nlponin trus, si pacarnya itu malah susah kangen, mnurut kalian gmna?

Bacot doang itu semua haha, 2 minggu ga chat si cewe dengan alasan kerja, kerja apa? Agen pemerintah? Pembunuh bayaran? Tukang cendol 24 jam? Kalo itu kerjaannya mungkin iya masuk akal.
"kalo si prempuan nlfonin trus, si pacarnya itu malah susah kangen" bullshit tingkat anjing.
Chat gue ga dibales 2 menit aja gue uda rindu bat bgst

View more

Lama banget ga on kak huu, kak lu tau gue barusan mergokin pacar gue berduaan sama cewe lain, sumpah sakit. Udah gitu dia malah ga peduli sama gue, gue langsung diputusin di depan cewe itu. Udah 3 bulan yg lalu sih, tp sakitnya masih kerasa banget kak. Solusi dong kak 😂

Tuhan nunjukin kalo dia bukan jalanlu, gabaik buat elu. Sakit pasti, gue bacanya juga miris bgst, itu cowo kaya bukan manusia, tega amat.
Oke, solusi dari gue,
pelet.

View more

Kak wajar ga sih kalau cewek yg nyatain perasaan nya duluan. Walaupun endingnya hanya dianggap teman

Why not?
Sekarang jaman kesetaraan gender, biasa aja sih kalo menurut gue cewe nyatain perasaan deluan,
Lagian banyak untungnya juga, bisa dapet kepastian, ga di gantungin trs.
Daripada nunggu dia nyatain deluan, mending iya ditembak deluan, nah kalo dia jadinya sama yg lain gimana wkwk

View more

Gimana respon kakk kalo tbtb mantan ngehubungin lgi, dan dulu ptusnya gara2 si dia slingkuh dan alasan bosen .Dia ngomong "km lupa sama aku, km gak inget sama aku po ,kok km gaya gitu e, kok km bisa kyak gitu sih" ? Gimana tanggepan kakak ?

Gue yakin, lu minta tanggapan gue pasti lu lagi bingung, balikan atau engga. Iyakan?
Lu masih pengen balik, iyakan?
Kek barang, ibaratkan lu itu suatu benda.
Lu dibeli sama dia pake mohon mohon biar dapet potongan harga ke si penjual. Setelah berhasil dibeli, lu dipake. Terus bosen. Dia cari barang baru, lu dicampakin ke entah kemana.

Lu balikan ke dia?
Pls jangan ngerendahin derajat lu sendiri, jangan bego.

View more

Bang lu lahir dimana

Gue lahir di tangan bidan.
Btw gue jadi inget waktu bapak gue cerita pas bunda ngelahirin gue.
Dia bilang kalo ngelahirin gue itu ribet dan aneh, susah keluar kek tai yg keras bat gitu, ngeden setengah mampus yg keluar cuma ujung tainya, plus kentut.
Oke kembali ke topik.
Ya itu, susah gue keluar, betah gitu didalem, sampe bidannya bantu narik.
Terus ntah krna alergi atau apa waktu itu bunda bersin, HAAATCIHHHH! Gue langsung brojol . Bapak gue kaget, terus selebrasi di lantai. Bidannya bengong. Bunda nyari tisu krna hidungnya masi gatel.
Gue yg masih bayi nangis ngeliat pemandangan persalinan paling aneh sejagad raya.

View more

+1 answer Read more

Kak, pacar aku suka ngomong kasar, kadang juga pas vc aku di maki maki, terus kalo uda sama temennya pasti kaya cuek gitu, kaya alergi gitu ke aku. Saran dong kak

Wah wah,
Terus lu masi mau ke dia? Goblok.
Buat cewe cewe, kalo ada cowo yg kek begini, gabisa ngehargain cewe, ngerendahin cewe, dih ga banget deh.
Tinggalin.
Tuhan aku bilang kalo kalian itu mulia, maka jangan mau direndahkan, apalagi merendahkan diri. Hehe.

View more

Next