Ask @aldyeden09:

Tips biar lbh rajin bljr dong. Soalnya uda sma3

"hidup lu gabakal gini gini aja bro, ga selamanya lu di gendong orangtua lu terus, apa yg lu lakuin sekarang ini menentukan elu di hari esok. lu bakal tumbuh dewasa, lu bakal nikah, lu bakal punya keluarga, dan ngejalani itu semua butuh uang. lu dpt uang dari mana kalo lu ga kerja, lu bisa dpt kerja dari mana kalo lu ga punya ilmu, lu gabakal punya ilmu kalo lu males belajar."

View more

Bang misal nih lu di posisi gua. Lu punya doi. Dan lu udah jalan slama 8 bulan. Tapi ternyata doi lu itu masih sayang sm mantannya. Blm bisa move on dia tuh. Tp selama 8bulan itu lu bener2 sayang sm doi lu bang. Bener2 serius tp dianya kek gitu. Msh sering mengenang mntn. Menurutlu gua hrs gmn bang

Yusha Camilla Masyita
Doi masih sayang sama mantannya. Oke.
Gue balikin ke elu ya, gimana nih kalo seandainya mantan doi elu ngchat balik si doi, jd chattingan lagi, terus ketauan sama sama masih sayang, terus posisi lu gimana? Pasrah gitu aja? Nahan sakit? Wkwk
Kadang cewe juga harus tegas ke cowo. Tanya ke dia beneran serius apa ngga ke elu, kalo emang sekedar persinggahan aja ya udah, lupain. Gampang.

View more

Menurut kalian wajar ga sih 2 minggu prmpuan ga di chat/dikabarin sma pacarnya dengan alasan si pacarnya itu krja, dan nyuruh ke prmpuannya itu jgn ngchat/nelponin trus, klo si prmpuan nlponin trus, si pacarnya itu malah susah kangen, mnurut kalian gmna?

Bacot doang itu semua haha, 2 minggu ga chat si cewe dengan alasan kerja, kerja apa? Agen pemerintah? Pembunuh bayaran? Tukang cendol 24 jam? Kalo itu kerjaannya mungkin iya masuk akal.
"kalo si prempuan nlfonin trus, si pacarnya itu malah susah kangen" bullshit tingkat anjing.
Chat gue ga dibales 2 menit aja gue uda rindu bat bgst

View more

Lama banget ga on kak huu, kak lu tau gue barusan mergokin pacar gue berduaan sama cewe lain, sumpah sakit. Udah gitu dia malah ga peduli sama gue, gue langsung diputusin di depan cewe itu. Udah 3 bulan yg lalu sih, tp sakitnya masih kerasa banget kak. Solusi dong kak 😂

Tuhan nunjukin kalo dia bukan jalanlu, gabaik buat elu. Sakit pasti, gue bacanya juga miris bgst, itu cowo kaya bukan manusia, tega amat.
Oke, solusi dari gue,
pelet.

View more

Kak wajar ga sih kalau cewek yg nyatain perasaan nya duluan. Walaupun endingnya hanya dianggap teman

Why not?
Sekarang jaman kesetaraan gender, biasa aja sih kalo menurut gue cewe nyatain perasaan deluan,
Lagian banyak untungnya juga, bisa dapet kepastian, ga di gantungin trs.
Daripada nunggu dia nyatain deluan, mending iya ditembak deluan, nah kalo dia jadinya sama yg lain gimana wkwk

View more

Next