Ask @aldyeden09:

Bang gue mau nanya, gue punya gebetan skrg hampir jalan 2 tahun ya gue ginigini aja sama dia tarik ulur. Setahun awal gue jalan semua berjalan baik sampai satu titik dia bilang punya pacar. Gue kaget dan skt hati. Tapi abis itu dia temuin gue minta maaf dan blg dia ga bisa lepas. Menurut lu gmn?

Jangan mau deh ya hehe, jangan mau jd barang simpenan tcuy, maaf gue kasar,tp emang gitu faktanya.
Awalnya lancar ditahun pertama, terus doi tibatiba ada pacar, artinya dia juga deket sama cewe lain dulu selama beberapa bulan baru dia bisa pacaran kan. Nah sekarang dia balik ke elu, minta maaf, ngaku salah, blablabla wkwk. Bacot
Pertanyaan gue nih, lu siap mental ga digituin lagi hehe

View more

Tips biar lbh rajin bljr dong. Soalnya uda sma3

"hidup lu gabakal gini gini aja bro, ga selamanya lu di gendong orangtua lu terus, apa yg lu lakuin sekarang ini menentukan elu di hari esok. lu bakal tumbuh dewasa, lu bakal nikah, lu bakal punya keluarga, dan ngejalani itu semua butuh uang. lu dpt uang dari mana kalo lu ga kerja, lu bisa dpt kerja dari mana kalo lu ga punya ilmu, lu gabakal punya ilmu kalo lu males belajar."

View more

Bang misal nih lu di posisi gua. Lu punya doi. Dan lu udah jalan slama 8 bulan. Tapi ternyata doi lu itu masih sayang sm mantannya. Blm bisa move on dia tuh. Tp selama 8bulan itu lu bener2 sayang sm doi lu bang. Bener2 serius tp dianya kek gitu. Msh sering mengenang mntn. Menurutlu gua hrs gmn bang

Doi masih sayang sama mantannya. Oke.
Gue balikin ke elu ya, gimana nih kalo seandainya mantan doi elu ngchat balik si doi, jd chattingan lagi, terus ketauan sama sama masih sayang, terus posisi lu gimana? Pasrah gitu aja? Nahan sakit? Wkwk
Kadang cewe juga harus tegas ke cowo. Tanya ke dia beneran serius apa ngga ke elu, kalo emang sekedar persinggahan aja ya udah, lupain. Gampang.

View more

Menurut kalian wajar ga sih 2 minggu prmpuan ga di chat/dikabarin sma pacarnya dengan alasan si pacarnya itu krja, dan nyuruh ke prmpuannya itu jgn ngchat/nelponin trus, klo si prmpuan nlponin trus, si pacarnya itu malah susah kangen, mnurut kalian gmna?

Bacot doang itu semua haha, 2 minggu ga chat si cewe dengan alasan kerja, kerja apa? Agen pemerintah? Pembunuh bayaran? Tukang cendol 24 jam? Kalo itu kerjaannya mungkin iya masuk akal.
"kalo si prempuan nlfonin trus, si pacarnya itu malah susah kangen" bullshit tingkat anjing.
Chat gue ga dibales 2 menit aja gue uda rindu bat bgst

View more

Lama banget ga on kak huu, kak lu tau gue barusan mergokin pacar gue berduaan sama cewe lain, sumpah sakit. Udah gitu dia malah ga peduli sama gue, gue langsung diputusin di depan cewe itu. Udah 3 bulan yg lalu sih, tp sakitnya masih kerasa banget kak. Solusi dong kak 😂

Tuhan nunjukin kalo dia bukan jalanlu, gabaik buat elu. Sakit pasti, gue bacanya juga miris bgst, itu cowo kaya bukan manusia, tega amat.
Oke, solusi dari gue,
pelet.

View more

Next