Ask @alenkavuilerre7:

Thought on cewek2 yg msh muda tapi udah pnya anak gara" kecelakaan? Bego ga sih nyia"in masa mudanya

Kenapa sih selalu cewek yg disalahin?:v
Kenapa ga cowonya yg disalahin?
Heh, dimana" cewe itu pake perasaan, cowok pake logika.
Harusnya cowoknya yg lebih mikirin masa depan bla bla bla nya.
Lah ini, udah ceweknya yg nanggung semua, ehh orang" malah nyalahin dia.
Cewek itu perasaannya halus bung.
Apalagi kalo udah cinta. Buta. Bego. Ya karena kodratnya begitu.
Nah harusnya yg cowo" itu yg ngelindungin para cewek. Karena emang gitu seharusnya.
Lah ini? Udah cewenya di rusak, trus cewenya yg nanggung semua malu dan aib:v
Hebat sekali.
Bukan berarti gw ngebelain mereka" yg bodoh itu.
Tapi gw cuma ga suka kalo selalu cewek yg di sorot dan disalahkan.
Berasa pengen gw dengkulin kepalanya^^
Jujur aja, gw menghindari bgt cowok" atau orang" kek begitu di sekeliling gw. Kalo pun ada, mending gausah kenal sama gw^^
Picik bgt tau ga^^
Pemikirannya masih purba aja gitu menurut gw:v

View more

Caranya buat bikin orang yang kita suka lupain masa lalunya gimana ya? Butuh saran hehe:v

Heee:v
Siapa kamu sampe mau ngelakuin itu:v
Ahahaha lucu
Yg namanya kenangan itu ga bisa di buang gitu aja:v
Coba deh ngaca, kadang sendirinya masih suka inget masa lalu kan?:v
Gini, kalo buat lupa, itu ga mungkin.
Tapi, kenapa ga coba di ganti?^^
Kenapa ga kamu buat kenangan yg lebih banyak sama dia, sampe dia ga punya waktu buat ingat sama masa lalu nya?
Ya emang sih, kadang dia juga bakal inget. Tapi dengan lebih banyak kenangan sama kamu, yakin aja, perasaan nya dia tentang kenangan masa lalu nya itu perlahan pudar^^

View more

Next