Ask @aletanalika:

Iya udah ko tapi kadang pemikiran orang tua kan beda,iya ngga sih:”) kita mau jelasin apapun tetep gamau denger ya dia kekeh gaboleh sama doi:”

Anita Subarkah
Cari tau apa sih alasan orangtua sampe ga ngasih celah restu sedikitpun untuk kakak dan kakak, siapa tau kan...

View more

+3 answers in: “Aku lagi bingung ada diposisi kaya gini:”) menurut kalian kalo hubungan ngga direstuin itu harus gimana ya?hehe”
Next