Ask @alfafa_millah:

Kemaren pas aku pulsek, aku liat dia boncengan sama cewe. Pas dia liat aku lewat jalan lapangan, dia langsung turun dan ga ngeboncengin cewe itu lagi, keknya dia kaget pas liat aku. Dan akhir2 ini juga klo chattan dibalesnya "Iyaiya" mulu jadi aku harus gimana nih?

Hahah
The powerful of "terciduk"
Yaudah si diemin aja,ampe dia jujur sndiri apa yg dia lakuin

View more

Jadi ceritanya gue deket sama orang, gak jadian tp dia sempet nembak gue tp sampe skrg masih digantung. Hubungan kita masih baik2 aja, tp dia sempet bilang dan izin buat nyari orang lain. Menurut kalian gimana? Gue sayang. Tp gue cuma mau temenan aja. Gue takut untuk punya hubungan.

Gw jga merasakan hal yg sama kok non, wkwk
Ga kok canda,
Yaa bilang aja perasaan lu yg sbnernya, bilang sejujur jujurnya, sma dia lu itu gmna perasaannya, tanggepan lu ama prmntaan dia, mnurut gw sih gtu ya

View more

Next