10q + desc pina dong

herpina
siapa yang baik?
siapa yang suka cerita sama gue?
siapa yang suka pulang bareng sama gue?
siapa yang tinggal satu atap sama nanda?
siapa yang bentar lagi kakaknya nikah?
siapa yang demen sama ade kelas? :p
siapa yang alisnya tebel?
siapa yang bulu matanya lentik? *guengiri*
siapa yang biduan?
siapa yang otaknya geser?
jawabannya Herpina lah wkwkwk
desc? cantik,baik,bulu mata sama alis lo badai parah,hijaber,asik,gokil,gesrek,pelit :p ,biduan,putih
nih bonus impr khusus buat pina
"ih gedek banget gue pit"
"pit tuh cewenyaa"
"pit ada musuh gue"
"pit ikut aja ada **d** tau"
"pit lo jangan nikung ye" haha gue suka nih pas bagian ini liat muka lo lucu :D
udah ah gumoh gue-_-

View more

  • 86
    Posts
  • 97
    Likes

About Ig: alfanysri:

ig: alfanysri