Ask @alfanypipit:

Ig: alfanysri
Top answers

Posting foto paling pertama di roll kameramu.

selamat hari guru

View more

12 yang jawabannya aing

keke

siapa yang gokil?
siapa temen deket aku waktu kelas 7?
siapa yang rumahnya dikayumanis?
siapa yang suka main sama lisa?
siapa yang ulangtahunnya november?
siapa yang cubby?
siapa yang masak nasi goreng sama melani?
siapa yang nemenin aku nyanyi?
siapa yang bukunya suka aku pinjem?
siapa yang anak SMA?
siapa yang pernah marahan sama aku?
siapa yang sibuk?

Jawabaanya ya Riana Margaretha Tobing lah hehehe

View more

Alfany ya? Longdesc&imper kurniasih dongg

Niaa.

cantik,rambutnya lurus bagus deh,pake kacamata,bawel banget,berisik lagi,asik,baik,lucu,putih,sekelas ya kita,berempat empatan mulu sama bella cika nisa

alfany ya?
pipit ya?
ih pipit mah bawel banget,berisik banget. kalo ketemu pengen gue jitak deh rasanya..
pipit berisik nih
*teriak teriak*
*ngomel ngomel*

udah ya kalo kepanjangan takut gumoh kurniasih

View more

Pipit, 10 yg jwbnnya nia dongg

Niaa.

siapa yang berisik?
siapa yang alay?
siapa yang temennya bella?
siapa yang suka pulang bareng sama cahaya,dan anak ap?
siapa yang bawel?
siapa yang gokil?
siapa yang baik?
siapa yang cantik?
siapa yang pake kacamata?
siapa yang rumahnya dibukit duri?

jawabannya ya nia lah hahaha

View more

Siapa orang terakhir yang kamu ajak bicara?

herpina

View more

Honest opinion👉

Niaa.

rambut mu bagus nia aku suka hehehe😄

View more

Ciee pipit ultah wkwk. Happy birthday ya pit😍

Niaa.

makasih ya niaa

View more

pap

pap apa yaa.. ini aja deh yang buat my sister indah sri lestari😘

View more

Mau nggak punya pembantu pribadi gratis?

Pembantu Tanpa Tanda Jasa

maunya punya pacar aja ya gak mau pembantu, udah lama jadi jones nih qaqa

View more

Siapa guru di sekolah yang paling berpengaruh bagimu dan mengapa?

entah

View more

Siapa yang paling kamu percaya, teman atau orangtua?

orang tua

View more

10 ter buat gue dong pit

Aprills

terjudes,ternyebelin,terasik,tergokil,tersadis,tercuek,terbaik,terpedes,terus,terimakasih. hahaha:D

View more

7 terbuat dina dong hehe

terbaik
terramah
tercantik
terpinter
terbadai
tera6

View more

piitttt, gmn bljr ny ??

alhamdulilah lancar, sendirinya gimana? jangan di anon ya cantik ganteng.. :)

View more

imp & desc gue yakk pipit yg manis tapi bawel

Aprills

desc ya? hm.. lo itu cuek,jutek,judes,mulutnya itu loh beh pedes banget,pinter,member 4a,asik,seru,baik,gokil,hm pokoknya plus plus lah..

imp? Four A janjian maen doang,gak taunya gak jadi jadi maen najong dah-,-
"yaudah lu bilang yang lain juga ya"
"Gue juga kagak ada pulsa"
"Ahelah,selalu aja dia dah"
"Yaudah"
Dan masih banyak lagi.
Btw missyou somuch aprilia haurissa♥♥

View more

kaka pitsky, desc aku dongg

Tania

tijel,baik,gokil,seru,asik,suka nyanyi,teman duet ku (wkwk),hijab,manis(tapi manisan gue yak) wkwk.. udah tansky btw missyousomuch:(

View more

desc aku duns kakak

Maya Nurul Wijayanti

baik,lucu,gokil,seru,asik,tijel,aneh,cantik,manis(tapi tetep cantik,manisan gue),pokoknya maya++ dah pake karetnya dua kalo perlu.. lopyu

View more

bandel ya kamu nyepam aja sama si dia, urusin tuh kaki biar cepet sembuh

Tania

siake lo. gak mau nengokin gue lo?
bonus pap buat tania sayang

View more

Apa ucapan favoritmu dari sebuah film?

buat apa tuhan nyiptain hati kalo buat dipatahin kaya gini-magic hour

View more

our difference

Rahayu

kamu kakak kelas aku ade kelas
kamu rahayu aku alfany
kamu cantik aku mah apa atuh
kamu imut aku amit

View more

OD

herpina

gue alfany lo herpina
gue suka uu lo suka mumu
gue cantik lo lebih cantik
gue bulumatanya gak lentik lo lentik
gue alisnya gak tebel lo tebel BGT
gue lahir bulan agustus lo juli *cietua
gue malming dirumah lo selalu ada yang ngapelin

syudahh syegithu syajha yach :D

View more

hey fans, imprs aku dongg

Tania

*nyanyi*
*nyanyi*
*ngomel atau gak ngedumel kalo berisik*
"ekskul yang laen udah mulai VOCAL mana VOCAL?gak punya ***** apa 32?" (sumpah itu parah)
"pit pulang bareng gak?"
"lo pea pit"
impr yang gak gue lupa dari awal pengen masuk ekskul
"pit ikut vocal yuk.."
"tenang ada gue"
"bagus kok pit suara lo" (gue tau lo boong tan-_-)
syudah yach syegithu ajjah.. nnti GUMOH.. :D

View more

10q + desc pina dong

herpina

siapa yang baik?
siapa yang suka cerita sama gue?
siapa yang suka pulang bareng sama gue?
siapa yang tinggal satu atap sama nanda?
siapa yang bentar lagi kakaknya nikah?
siapa yang demen sama ade kelas? :p
siapa yang alisnya tebel?
siapa yang bulu matanya lentik? *guengiri*
siapa yang biduan?
siapa yang otaknya geser?

jawabannya Herpina lah wkwkwk

desc? cantik,baik,bulu mata sama alis lo badai parah,hijaber,asik,gokil,gesrek,pelit :p ,biduan,putih

nih bonus impr khusus buat pina
"ih gedek banget gue pit"
"pit tuh cewenyaa"
"pit ada musuh gue"
"pit ikut aja ada **d** tau"
"pit lo jangan nikung ye" haha gue suka nih pas bagian ini liat muka lo lucu :D

udah ah gumoh gue-_-

View more

back

Tania

syudahhh.. btw makasih

View more

Loading…