Ask @alfenia99:

Punya panggilan sayang dari kakak itu ga fen? Wkwk anon ah gue biar seru

re-ans
btw kaka yg mana yaa?
kaka kakaan apa abang abangan gua atau apa ? sebut nama aza soalnya klo cuma "kakak". wadaw pusing saya yg di mksdnya yg mana HeHe

View more

Gak bakalan serem kok Klo lu tau cinta itu ada di hati lo

Felix Lie
Wowwwww..... bahasanya bgtuu dewasa tapi,
terimakasih masukannya :).

View more

Popmie atau martabak manis?

pilihan yg sulit wkwkw
karena gua lg BM bgt dri minggu lalu martabak manis jd gua pilih martabak manis :)

View more

Cewe Cantik/manis . Why?

yang mana aja karena gua cewe jadi yaa selera org masing masing dan sedangkan gua binggung hrs jawab apa wkwk tp biasanya mnrt cowo cowo dgn penilaian cewe
biasanya yg tipenya doyan yg cewe manis krn alasanya itu yaa pasti ujung ujungnya supaya gk bosen terkadang ada keunikan di dirinya spy gk banyak saingannya macem macem deh. klo cewe cantik yaa mngkn tipe cowo yg mau pnya cewenya cantk spy gamalu sm tmn tmnnya tp gua kurang tau meluas sii apa apa aja yg ada dipikirannya. soalnya kids jaman now ini pacaran asal pacaran, cuma manfaatin dirinya kadang malah saling membutuhkan hadeuh gmn ya binggung jg deh intinya jg susah skrg cari cwo yg baik baik dgn arti baik yg hrs bisa menghargai harga diri wanita :). dan cewe cantik atau manis mnrt gua kita sebagai cewe harus tetep tinggi ya harga diri kita jgn mau direndahkan ataupun dibodohkan ;)

View more

Hii *keliatan banget mblo

Sulhah Amalia
hii juga.
waduhh wkwkw

View more

Hai.. Happy weekend ya.. 😁😊

imahimot
hemmm iyaa makasiii maupun dihappy"in hehehe

View more

Knal lah Cinta itu datang dr mana saja

Felix Lie
wow sereemmm wkwkwkw

View more

Desc sm imper gue dong

Intan
desc for intan khapipoh yaitu adalah teman sebangku kuuu,bacooottq,petakilan super duper,kalah cancii soalnya dia cancii, temen brantem klo lg nyolot nyolotan tp tetep gua sayang shbt shbt gua lop u. alusan dimana mana, ank rumahan banget ("). pokoknya intan punya kebahagiaan sendiri :) wkwkw
imper? emmm seinget gua aja nii yaa *wkt jaman gua baru pindah dan masuk ke kls 10 iis 2.
"lo pindahan dri mn?"
"lo emg alumni mana smpnya?" gua jwb dan gua nnya balik dan trnyta lu ank 92 dan gua mikir yhahilaahh banyak kenalan gua di92 gua mah dan akhirnya galama pun gua nnya ke dia dan gua sebut.
"kok lo bisa kenal semua?" *dgn muka heran
gua lupa lg ngmngin apaan gtu tibatiba lo ngmng
"lo alumni 44 apa 74 sih?" *gua udh jwb berkali kali 44 dia kya org gk percaya dan dgn muka nyolotnya yg rasanya pgn gua apaain yakan :).
dann seterusnyaaa akhirnya deket suka main bareng gosip bareng gila bareng dll sampe akhirnya duduk sebangku wkwk maapin yee tan klo gua bego yg sabar yee sm gua hehe kurang kurangin nyolotnya wkwk dann jangan tinggalin gua ya tan hehe :'.pokoknya klo ada yg gk lo suka ngmng aja gk usah ngmngin dibelakang ataupun sekali kali lo pendem yg ada buat pertemanan kita ancurr. gua dri dlu sbnrnya trauma krn apa yg gua alamin temen temen gua dkt sm gua cuma ada maunya doang atau apa tp semoga lo gk kya gtu :(. smg dapet cwo yg baik yaa tsay yg sesuai bisa nyimbangin sikap dan sifat lo aamiin jgn buru buru yaa suatu saat ada kok gk usah tkt jg waktu terus berjalan okeey tetap semangattt!!

View more

Dari lahir

Felix Lie
emg lo kenal gua dari lahir? -_- wkwk

View more

Pendapat kalian kalau punya temen/sahabat yang LGBT itu gimana? Dijauhkan atau dirangkul? Alesannya.

Pendapat gua? Emm yauda biarin aja mereka mau berbuat apa itu haknya mereka masing masing mngkn mereka nyaman ngelakuin kaya gtu emg gabaik sihh cuma yaa mau gmn tp kita sebagai temen atau shbtnya Menurut gua dirangkul gk ada gunanya utk dijauhin gtu krn mereka jg manusia. Suatu saat mungkin bakal sadar klo apa yg dia lakuin itu salah yg penting klo kita udh ksh tau baik buat dirinya tp dia gamau dgr yauda kita jg bisa apa ? Yauda kita dukung aja apa yg dia mau selagi itu yg buat dia seneng. Percaya semua org jg gamau kok sampe tmn atau shbtnya kaya gtu tp mau gmn lg kan? Apa yg hrs kita perbuat? Gk bisa selain cmn ksh masukan dan omongan yg baik baik thdpnya :) jd mnrt gua rangkul aja jgn dijauhin hehe atau gini nih mngkn ada jg yg bkn lgbt tp org liat kya lgbt kalian semua hrs posthink thdnya bisa jadi mereka bener bener sahabat yg saling sayang atau yaa emg cuma sekedar krn dia anggep shbt yg udh lebih kya anggep pacar. Tlg bedain yaa arti persahabatan dgn lgbt gtu makasii :).

View more

Puji aan

Felix Lie
Hoalahh tau dri mana klo kece ? Hehe

View more

How do you keep yourself motivated to do something?

orang orang yg sayang sm kita tulus dan ucapan semangat dari hati entah itu kpd seisi keluarga atau org lain yg diluar intinya yg sayang sm kita tulus no fake :)

View more

Restoran Suki termurah di Jakarta?..

Usachii
haaaaaah??

View more

Lu kece

Felix Lie
mee? ini pujian apa hinaan? wkwkw

View more

Kawan coba dengar apa jawaaabnya ... sayang engkau tak duduk disampingku kawaan...

gak ngertiii wkwk ._.

View more

Golongan Drarah kamu Apa ?

kalo misalkan gua kasih tau niee,terus lo yg nanya mau apaa? :p wkwkw

View more

Benarkah om" lebih menggoda?

maaf saya kurang tauu krn sya gk prnh tau gmn rasanya dan apa yg sya rasain thdp om om ;) dan selera sya pun bukan om om HeHe

View more

cara biar tau doi suka sama kita gimana sih?

tergantung dari diri kalian masing masing aja.
klo kalian anknya pekaan pasti kalian merasa tapi klo tipe kalian cuek parss yaa kalian gak pernah tau doi suka sm lo apa ngga. ketauan dari segi gerak gerik biasanya mah jadi yaa pinter pinter aja ngenilai orang lain gmn ;)

View more

Are you my friends

Felix Lie
ehmm i don't know. karena sya gatau anda itu siapa :)

View more

Memberi janji palsu atau memberi kebohongan?

sumpah ngga keduanya soalnya gua benci dengan kedua kata kata ituu HeHe.
tapii klo memberi janji palsu kadang ada yg disengaja sm engga gmn yaa maklumin aja manusiawi kdg udh ngmng apa tbtb gk jadi krn faktor lain. kebohongan jg sih sbnrnya bhng demi kebaikan dan ngga tp sama aja sih klo bhng krn kebaikan sm aja gabaik bcs yaa itu namanya lo gamau jujur dan bikin org jadi nethink hal yg terbaik adalah tetep jujur maupun sangat menyakitkan :) jdi klo bisa jangan ada kata keduanya karena ku yakin bukan diriku saja tetapi org lain pun jg pasti gtu ;)

View more

Tulis ig kalian,ntar follback ya 👌

ig : alfeniachaniago
follow yappp nnti dm aja spy tau dan aku acc req nnti difollback kok ;)

View more

What are you listening to right now?

ehmmm campuran tp harusnya pertanyaanya apa yg kamu pikirkan? dan saya akan menjawab. sangat amat lucu yaa jaman sekarang ini hehe berhubungan dekat namun tidak ada status yauda intinya siapa cepat dia dapat wkwk jodoh udh ada yg atur hehe karena yg dekat sudah pernah membuatku sakit,kini dapat yg jauh apa dia melakukan yg persis? apa bisa lebih parah? aku hanya bisa berserah diri saja. initinya yg tlah mempermainkan suatu saat kau akan dipermainkan oleh waktumu sndri :)

View more

Are you a good bro/sis?

hemmm not good sist :)))

View more

Sudah besar sekarang nih, cepet ya..belajar yg bener jangan main2 terus, basketnya jg klo bisa vakum sebentar,fokus dulu sekolahnya supaya nilai kelulusannya bagus semua nanti, sukses un nya,semoga dapet ptn yg diimpikan ok

wadaww ini siapa?
emmmm sbntr lg besar kok hehehe alhamdulillah udah kurang klo soal main dan soal basketpun jg udah vakum setelah kenaikan kelas 12 dikarenakan aku lagi sakit sakitan gtu qaqa hehe jd segala aktifitas dikurangin gtu. in shaa allah focus :) wiiiii aamiin aamiin makasihh yaa qaqa hehe
btw siapapun kamu jika kamu seumuran dgn ku atau kelas 3 jg smg doanya balik kedirimu ya tp jika kamu sudah kuliah semoga lancar terus yaa intinya smg doanya berbalik lg ke kamu dan lebih baik lg hehe sekali lg makasih mwahh. btw gamau incer ptn hehe

View more

kalo liat adek lo lagi belajar itu tandanya biar ?

Sylvia Puspa
karena gua gk punya ade kandung jadi gatau bcs gua ank bontot hehehe

View more

Next
  • 1934
    Posts
  • 4076
    Likes

About A.Chaniago:

Yukk yg mau kepoin atau mau nanya nanya soal lain jg bolee ;)