A.Chaniago
Latest answers

Pap!

dia dia dia yang disaat gua lg sedih atau kadang lg gk jelas soal perasaan galau gua kadang selalu dia yg ngeledekin gua ttg cwo cwo yg deket sm gua selalu aja ngeledekin tp gua gasuka karena gua benci yaa tp itu mungkin cara dia supaya gua ketawa atau apa jadi gua selalu ngehargai itu semua makasih uni dia teman satu"nya yg bikin gua nyaman buat segala sesuatu buat gua cerita ke dia entah lu bakal sejahat orang" diluar sana apa gk kegua :) intinya gua selalu percaya sama lu #youmybestfriend :*

View more

Pap dong

sbb bgt lho 1 bulan yg lalu ya asknya? maap ya baru buka ask lg. pap ini aja ya?
dia ini nadhira biasa gua panggil uni atau dhira :). hiii dhir gua cuma mau blg aja makasih udah mau kenal sm gua makasih jg udh mau jd temen gua bukan sekedar tmn kali ya hehe :) lebih dari apapun dia mah buat gua. unii klo lg knp knp jangan sungkan buat crt sm gua ya uni, in shaa allah gua mencoba selalu ada buat lu ;). susah seneng sebagai teman atau sahabt bakal gua buktiin :). gua gk mau janji doang wkwk karena janji itu sakit yaa susah buat dipercaya jd gua buktiin aja oke :). dan gua harap sih lu gk nyesel kenal gua :'). btw setiap lu ada masalah yg kuat jgn lemah hadapin aja gk usah takut selagi emg lu yg bener oke!!! :)

View more

Padahal mungkin ku yakin doinya kakak itu sama kak feni, cantikan&baikan kak feni

Wkwk gak ush sok yakin gtu ah non jijik

View more

Yaampun kakak cantik ku😭 Mungkin kakak itu anggep kakak kaya ade nya sendiri kali kak , kak feni sabar ya 😢

Iyaa slow gua jg bakal anggep dia kya abang gua sndri sanss

View more

Jadi udah ga brhrp sm kakak itu lg?

Ralat yaap
*udahhh engga.

View more

Story lu bikin gue kepo fen. Ternyata ada alumni 44 yg ganteng juga toh selain fabian:(

berlian carol

wkwk yaelah broor fabian mah B ae ini gua yg diatasnya dia haha :) *tp lupa angkatan brp nih doi

View more

Siapa si fen kakelnya, ternyata alumni 44 ada yg lu taksir juga toh

berlian carol

lhaaa ngapa jd lu yg kepo ber? wkwkw

View more

Kaka emang canss se22 wkwk Bebas kak story apa aja

re-ans story intinya gua nunggu yang bener bener mau serius aja sama gua udh.
krn gua gk mau disakitin dgn cara yg mnrt gua menyakitkan bgt dan ada bekas luka dihati. serius bukan dalam arti yg lngsng ajk nikah gua yagak gtu jg tp dalam arti ya serius klo pnya mslh ditengah hubungan bisa diselesain scr baik baik atau secara dewasa dan saling ngerti kesibukan masing masing (itu sih bagi yg jauh) klo toh bisa ketemu terus dihari sama sama luang ya gapapa :). gua bakal siap buka hti kls 3 nnti atau kuliah nnti dan lu tau? gua berhrp dia

View more

Malu ah sama kaka cantik wkwkw

aamiin ya allah klo dibilang cantik mah.
ish tapi kamu sok misterius bgt sih-__-
*btw mau story tentang apa?

View more

Story kak

ehmm mau story tentang apa?
*btw off anon dong dari maren anon teyuss sok misterius bgt sihh kamu haha

View more

If you were going to get a tattoo, what would it be and where?

klo agama islam ngizinin gua pengen bikin dibadan belakang tepatnya pinggang bagian belakang maunya gambar tulisan arab wkwk arabnya arab nama gua feni yak wkwk
#TPI ITU HANYA SEKEDAR HAYALAN YAA

View more

Kak feni rencana mau kuliah dimana kak ?

klo dibolehin luar jakarta sm ortu maunya yg daerah yogya :) hehe

View more

Pen , doi bukannye dah punya cewek? Wkwkwk

lhoo anon siapa? kenal org yg gua bilang tadi ciricirinya? tautauan klo tuh org pnya doi atau ngganya?
*nah lhoo anon siapa nii? misterius bgt

View more

Desc doi dong

gak punya!!!
ehh tapii gua desc deh semoga doi yg gua harapkan kelak wkwk aamiin, gk main main deh pokoknya. btw karena udh terlalu cape buat disakitin terus haha makasih bnyk lho ini hatiku udh bnyk yg bocor jd butuh tambelan yg kuat haha.

View more

Lagi deket sama siapa kak?

banyak cuma pd gk srek yg srek 1 doang entah gua gk tau dia peka atau gk karena kita jg saling gk nampakin klo kita sama sama suka hemm-_- yakale cwe duluan yg mulai haha-__-. btw anknya itu klo bisa gua bilang humorislah dan suka bgt bikin kesel sama bikin ketawa gk jelas wkwkw dia udh kuliah non tkt ada cwe yg lebih dari dirikuu :') udh gtu jauh pula kampusnya dan udh gtu wkwk kita belom pernah jalan samsek lhoo hahaha-_-

View more

Kak alfenia gimana sama doinya?

hemm doi? haduh ngeledek sekali dirimu non :(. gak ada doi akunyaa

View more

pap!!

💖💖💖

View more

Tipe cowonya kya apa ?

Mbb yaa
Tipe cowo ku manis,humoris,dukung aktifitas yg gua suka,umurnya lbh tua dri gua,baik. kya dia yg jauh disana tuh kuliahnya huftt

View more

pap chat dong fen?

re-ans dehh yaa

View more

sayang olip apa rahma bhakak

pertanyaanya udh 9 bulan yg lalu nih wkwk maap ye baru bgt buka ask.fm nih
aku sayang semua seniorku kok :) *tp Allah yg lebih tau keknya hahaha

View more

udah ya. btw ni siapa?

View more

Follback pen

off anonya dulu sayy

View more

kalo akur sama dia ga mungkin fen gue di uber2 mulu , main lari2an setiap ketemu pas ketangkep ROK GUE DI CORET YG GEDE TRS DI ROBEK karna gue pala batu .... gue pake lg , gue panas2in tuh guru sampe kapok :)))

Intan

udehhh tann?

View more

jgn yg ituu taiii impernya , yg banyakan dikit yg sering kita omongi

Intan

pgn banget yg laen kayanya luu yeee

View more

Anjing amit2 gue anaknya slamet

Intan

WKWKWKWKKW kan lu akur banget tuh ama dia gua liat

View more

Loading…

Ask @alfenia99:

About A.Chaniago:

sc: alfeniachaniago
http://instagram//alfeniachaniago