Ask @Alfisukriyan:

Boleh tau nggak Lagu yang lagi sering banget apasih biar nambah list lagu aku hehehe

febrianargitasari
1. Hanya Rindu - Andmesh.
2. I Don’t Care - Ed Sheeran, Justin Bieber.
3. Kisahku - Brisia Jodie.
4. A Whole New World - Zayn, Zhavia Ward.
5. Ya Romdhon - Sabyan.
6. On My Way - Alan Walker, Sabrina Carpenter, Farruko.
7. Moshimo Mata Itsuka - Ariel Noah.
8. Earth - Lil Dicky.
9. Untuk Kita Renungkan - Ebiet G, Ade, Adera.
10. Kill This Love - Blackpink. 😇

View more

Untuk semuanyaaaaa mohon maaf ya kalau aku ada salah yang di sengaja atau tidak di sengaja. Selamat menyambut bulan ramadhan 1440H ,smga puasanya dilancarkan untuk semua muslim di dunia 😊

Yantihard
MARHABAN YA RAMADHAN MOHON MAAF LAHIR & BATHIN,
Semoga bulan suci Ramadhan tahun ini, Allah mudahkan kita untuk mendapatkan predikat takwa, dan senantiasa semangat dalam menjalankan amal ibadah serta perjuangan dakwah. 😇

View more

Masih aktif bro ampe skrng?

Iyangg
Aktif hanya untuk mengisi kegabutan, disini banyak orang-orang hebat dengan answeran berkualitas, menjawab masalah-masalah orang yang gak mereka kenal, senang stalking orang-orang yang jawabannya menambah wawasan, menambah ilmu dan berguna dalam kehidupan sehari-hari, kecuali lagi gabut banget baca-baca buat ngabisin waktu, walaupun fitur anonim masih banyak dipakai buat ngata-ngatain orang. 😇

View more

Assalamualaikum akhi! Gimana nih kalo kita buat follower kita di askfm jadi berfaedah, terus ajak mereka berhijrah, dan jangan bosen" kita fii ngingetin mereka terus kasih tau sunah" rasul. Jangan malu buat hijrah hm. #indahnyahijrah

Tanpa terasa sebentar lagi tahun 1439 H. akan berakhir...!!!
👨‍👩‍👧‍👦 *Buat semua Keluargaku tercinta :
Kalianlah penyemangat dlm hidupku...
👳‍♀ *Buat Sahabatku2 tercinta :
Jangan melupakan aku bila aku pernah membuat dirimu kecewa.
👨‍🏫 *Buat temanku2 :
Maafkan aku kalau aku punya salah yg disengaja maupun tidak di sengaja.
💁‍♂ *Buat yg tidak menyukai aku karena kesalahanku :
Maafkan aku bila selama ini aku pernah salah dihadapan mu...
🗣 *Buat orang yg pernah menyakiti aku :
Terima kasih karena sudah mengajari aku arti sebuah ke ikhlasan, kesabaran dan ketabahan..,,,
👥 *Terima kasih buat kalian semua* sudah ada dalam bagian hidupku, dan yg menjadikan th 1439 H. bagiku menjadi pelajaran yg sangat indah dan bermakna...
Semoga di tahun 1440 H. kita semua lebih Istiqomah dalam IMAN dan TAQWA kpd ALLAH SWT. diberi panjang umur yg sehat, serta Rezeki yg halal & berkah. Aamiiiiin..... 😇

View more

Next