Ask @alfixafald7:

Mantaaaabbb!!!! Makasih jawabannya!! 👍👍👍

Aslachatul Ummah
Hooh sama sama😊

View more

+1 answer in: “Semisal nih. Orangtua kamu punya perusahaan. Kamu disuruh meneruskan perjuangan beliau untuk mengelola, padahal kamu ngga punya passion di bisnis tersebut, juga karena kamu punya cita cita yang bener bener kamu impikan. Kamu pilih mana, meneruskan bisnis orangtuamu atau memperjuangkan cita citamu?”

Semisal nih. Orangtua kamu punya perusahaan. Kamu disuruh meneruskan perjuangan beliau untuk mengelola, padahal kamu ngga punya passion di bisnis tersebut, juga karena kamu punya cita cita yang bener bener kamu impikan. Kamu pilih mana, meneruskan bisnis orangtuamu atau memperjuangkan cita citamu?

Aslachatul Ummah
Gue bakal perjuangin cita-cita gue. Gw mau buktiin ke ortu gw kalo gw juga bisa berdiri sendiri, gw bisa sukses dengan usaha gw sendiri. Gak harus nerusin bisnis mereka.

View more

+1 answer Read more

Kenapa kebanyakan cewe lebih milih cowo humoris dari pd cowo romantis? Pengen tau alasan kamu guys .kan setiap orang punya alasan beda?

Gue suka cowok humoris itu karena gue suka ketawa, gak lucu kan kalo gw ketawa sendiri tapi gak ada yang lucu nah kalo cowok gw humoris pasti dia punya dong kata kata yang buat gw bisa ngetawain dari apa yang dia sampein. 😂😂😂😂

View more

Next