Ask @alfjsc:

gimana perasaan lu kalo: denger adek lu nyanyi, pas kena kuah miayam ella, dan KETUMPAHAN TEPUNG DISEKOLAH EH BALIK KERUMAH GANTI SERAGAM JADI BAJU BEBAS!!!?

Karin mah gitu ya sekarang. Lu jgn menntang2 menang disekolah lomba math.
Tp gw mo kok jwb pertanyaan lu satu2. Lu kira gw g brani.?
1=ade gue tuh ya kalo lagi nyanyi ampe pala gua mo meledak juga dia fokus aja nyanyi. Suaranya terlalu indah woy. kaca aja bisa pecah kali.
2= that time! gosh, gw kaya disiram air ceret baru mateng lu tau ga. Panas tak tertahan. Si ellanya sih ga ati2.
3=please rin jangan diungkeeeet. My mother angry to me, hwaaaa

View more

A-Z

karin cj
Apa hobinya? Nyanyi dan Belajar
Bekel dia nggak suka
Cantik orangnya
Dia juga punya perpustakaan di rumahnya
Emm... kayaknya gue udah kembaliin komiknya, deh?
Fat?Nooo...!!
Garing nggak yaaa? Kadang.
Hey, kadang candanya gokil juga kok
Itu kalo gokil, kalo garing, dikacangin
Jangan sampe buat dia marah
Kalo enggak mukanya nanti merah
Lalu merasa gerah dan baper
Midnight dia nggak suka! Ceyem!
Naila suka dikerjain dia
Oke, aku juga suka dikerjain
Pinterr
Queen of Class, maksutnya ketuakelas
Rice makanan sehari-harinya(iyalah)
Setiap minggu, mo sekali dua kali ato lebih, pasti baperan
Terlambatnya pernahnya sekali (wow)
Untuk Bffnya dia ngasih kado terindah
Vanesya BFFnya]
Waw, alim
Xering nanya ke guru about something
Ya, ini huruf kedua dari yang terakhir, dan...
ZELEZAY

View more

Next