gimana perasaan lu kalo: denger adek lu nyanyi, pas kena kuah miayam ella, dan KETUMPAHAN TEPUNG DISEKOLAH EH BALIK KERUMAH GANTI SERAGAM JADI BAJU BEBAS!!!?

Karin mah gitu ya sekarang. Lu jgn menntang2 menang disekolah lomba math.
Tp gw mo kok jwb pertanyaan lu satu2. Lu kira gw g brani.?
1=ade gue tuh ya kalo lagi nyanyi ampe pala gua mo meledak juga dia fokus aja nyanyi. Suaranya terlalu indah woy. kaca aja bisa pecah kali.
2= that time! gosh, gw kaya disiram air ceret baru mateng lu tau ga. Panas tak tertahan. Si ellanya sih ga ati2.
3=please rin jangan diungkeeeet. My mother angry to me, hwaaaa