Ask @aliffahzahrakyu:

Fanatik kamu sama 'manusia tampan yang kurang ajar' ?

Iya, suka aja.
Apalagi wyf cute mode on, keliatan muka foolsnya:( katanya, sebelum janur kuning melengkung masih milik bersama. Nah, gak masalah dong ya suka sama wyf, doi jomblo kok setauku dan belum nikah:( dan definisi kurang ajar itu karena wyf telah mempermainkan emosi saya:((
Kadang seneng, kadang bikin kzl.
gemesh gitu, apalagi kalo deket,buat interaksi sama anak kecil, uhh... daddyable banget. Nikah makanya:((

View more

pap + kepsyen

Hai :)
Aku sangat melupakan fakta bahwa sumber kegelapanku adalah dirimu.
Kehadiranmu memanipulasi duniaku yang seakan-akan berwarna:)
Kau membuatku berangan-angan sampai aku membuat jalan ceritaku sendiri karena kehadiranmu tak kan pernah kugapai.
Kau manusia tampan yang kurang ajar:( jika yang kulakukan adalah suatu kesalahan, tunjukan padaku satu cara yang benar.
Mencintaimu adalah hal yang benar, dan aku tahu itu. Tapi ini adalah cara tersalah yang telah kulakukan dalam hidupku:)
Kau berkilauan dengan caramu
Bercahaya layaknya rembulan penuh di malam.
Terlihat indah~
Namun juga terlihat mengerikan diwaktu bersamaan.
p.s : karir kamu sudah bagus, kapan menikah? aku akan selalu mendukungmu:)) semoga kamu duluan yang nikah, aku ingin melihatmu bahagia:)
See you!!

View more

Pernah pacaran? Waktu kalian putus, lo ngelakuin apa? Apa perbedaannya setelah tanpa pacar?

1.Pernah
2.Pas putus ya biasa aja, dari awal emang flat, hanya sekedar obsesi, menghilangkan jenuh, yang ada malah tambah jenuh karna sikap posesifnya.
yaa, awalnya sok jual mahal sama mantan, cool gitu. Tapi lama kelamaan malah ngajak temen temen buat kumpul terus biar ga sepi:v
3.Bedanya setelah putus, ya....
kepo yaa? wkwk

View more

Next