Ask @aliffahzahrakyu:

cara nebelin rambut gimana sih? soalnya rambut depanku rada tipis, minta tipsnya dong atau produk biar rambut tebel hehe

Lidah buaya dan daun seledri.
Jadi cara pake-nya itu kalo lidah buaya pake yang gelnya itu dibalurin ke rambut, kalo yang seledri itu setelah di cuci bisa langsung di gosok ke rambut atau di blender gitu habis itu balurin. 10-20 menit, habis itu di bilas dan shampo-an deh.

View more

Next