Ask @aliffahzahrakyu:

Menurut kalian, kalo kita udh minta maaf tapi org itu ttp g mau ngmg smaa kita. Ttp ngehindar kdr kita, kita harus gimana? Padahal itu g sepenuhnya salahku. Kan kepribadian org org bedaa, kalo dia g suka ttgku kenapa buat seolah aku paling jelek?

Ndy✌
yaudah, karena personality setiap orang beda2, itu hak dia mau menghindar dari masalah-setelah masalah. ya ngga apa apa, jadi seperti biasanya aja.

View more

Misalnya lu punya pacar ni, tp pacar posesif banget, mesum, buat lu ga nyaman, pdhl pas pdkt itu beda sm pcrn skr. Dan sblm lu knl sm pcr lu, lu pnya shbt lwn jenis. Tp skr ngehindar grgr pcr lu yg nyuruh. Skr tiba2 lu ngechat "sahabat" lu yg dlu itu. Salah ga sih perbuatan lu?

ngga salah. ngga. anw:
ya memang tujuannya pacaran gitu kan? keposesifan-dan mungkin hal yang tanda kutip, bukan berarti mesum juga, duh. lagian kan pacaran, sama pcar sendiri. smh. Ya beda lah karena setelah pacaran atau bahkan sebelum itu liat dulu kepribadiannya gimana, setelah pacaran beda karena kaget kan sisi lain dia jadi ketahuan. whats wrong?

View more

Next