Ask @alifiadelisa8:

Apa saja yang kamu pikirkan sesaat sebelum kamu tertidur?

Tbh, aku orangnya suka overthinking sebelum tidur jadi kadang apa pun yang terlintas difikiran aku secara random itulah yang aku fikirkan. Atau kadang masalah masalah yang aku alami kadang kefikirann atau fikiran aneh aneh misal kayak ngeliat hantu atau apa pun yang aneh gitu laaaa

View more

Halo halo Gimana sih cara biar bisa percaya diri? :(( Aku orangnya gak pede gitu, suka gugup , takut dlm apapun apalagii gagal :') Saran dongg

Haii...
Aku juga sering ngerasa gak percaya diri untuk tampil di depan banyak orang. Gugup menurutku semua orang juga sering ngalamin, dan seringkali kegagalan atau kamu merasa takut gagal buat kamu merasa kalo kamu bukan siapa siapa. Kamu itu orang yang berharga, jangan takut gagal semua orang pasti pernah mengalami kegagalan kok itu namanya berproses. Dan untuk kepercayaan diri, jangan pernah membandingan dirimu dengan orang lain boleh aja sih membandingakan asal dengan membandingan membuatmu termotivasi untuk lebih baik, jangan malah kamu merasa iri dan minder karna ngeliat kelebihan orang lain. Kamu pasti punya kelebihan yang gak orang lain punyaaaa hehe goodluckk!

View more

Bener nggak kalau usia makin dewasa tuh makin susah cari sahabat? Pernah nggak ngalamin punya teman deket, terus ngilang gitu aja karena dia nya udah ketemu teman lain?

Benarrrr tapi ku merasa karna kadang ada sikapnya yang membuat tak cocok denganku bukan karna dia memiliki teman baru. Karna berteman itu dengan siapa saja, teman dia bukan cuma kita saja jadi biarkan dia berteman dengan yang lainnya asal dia masih ingat dengan kita ku rasa itu tak jadi masalah

View more

Gmn ya ngadpin cwok 1 kntor yg dlu prnh dket sm kita, trs tb2 dia nge jauh, bahkan ky ga prnh kenal. Pdhal awal2nya dia yg slalu nyapa, ngajak nongkrong & plg brg. Apa dia ada rasa? Yg gw liat dia kyanya ga suka sm gue & b aja, ya gw mah si biasa aja, sewajarnya ky yg dulu2, tp dia nya yg brubah 🙂

Yasudah kamu juga harus bersikap biasa saja sewajarnya teman kantorr

View more

lebih suka mikirin masalalu apa masadepan?

Lebih suka mikirin masa depan sih meski terkadang takuttt, soalnya mikirin masa lalu untuk apa juga tak bisa di ubah lagi kan? Ya tapi lebih suka lagi mikirin hari ini, lakukan hari ini yang terbaik dan esok hari harus lebih baik dari hari ini biar masa depan juga ikut baik dehh

View more

Ada yang gagal move on terus dia nyari pelarian, salah ga sih?

Nyari pelarian untuk move on itu ga salah sih, katanya kalo mau cepet move on kan cari pelarian biar fokus sama yang baru biar ga mikirin yang lama, siapa tau pelariannya tepat dihati kann, sebenernya sih kalo mau move on ya cari kesibukan biar gak kepikiran terus gituuu tapi yang paling penting itu ya adanya keberanian untuk melanjutkan hidup jangan galau galau terus. Harus punya komitmen kuat untuk berani membuat pilihan-pilihan baru dalam hidup dan menemukan kebahagiaan kembali. Saat sudah punya komitmen kuat ini, move on jadi terasa lebih mudah👌

View more

Next