Ask @alifiadelisa8:

Apa kebohongan yang paling sering dikatakan orang-orang?

"Gue otw ya" pdhal masih dirumah.

View more

Gimanasih cara dapet perhatian dia

Gaboleh caper caper tauuuu wkwk cari perhatian yg natural aja jgn terlalu memaksa😝

View more

Lulus gak?

Lulus apa nih?

View more

Lah bangsut si tai ini wkwk

Astagfirrr lg lebaran haji nih gaboleh ngmng kasar

View more

Ask fm sepi bgt anjay

Ember cyinnn, kaya hati lo

View more

Eh gue cantik ga?

Enggaaaa

View more

Apakah anda penganut paham eksperimentalisme atau tradisionalisme?

Dah lama ga buka ask heee

View more

follback ka fia

tiaraylnn
Sudahhh

View more

Lucu yahhhhh desc nya fiiii wkwkwk.. makasih fiaaa😘

Ayu Prasetiyo Nengsih
Samasam ayuu😘 yaaa, aku tau ini ask emg udah lama wkwwk

View more

DIPkuuu fiiii hehehe

Ayu Prasetiyo Nengsih
wahyu prasetiyo N, panggil saja ayu😄 rumahnya di dewa ruci ya yu mayan deket laaaa wkwk,baikk skl,cancikk,pipinya tembem wkk, suka bgt elmo,baperan ya yu?wkwk, ank pmr bangedh, kelas 11 sekelas sama aku, suka mengerjakan pr bersama wkwk, ayu tinggian ya😅, berhijab nih alhamdullilah,kata mamahnya ayu susah makan wkwkwk
'fi'
'fia brngkt sama siapa'
'yaudah fi kerumah aja'
'fi brng dongg'
'brngkt jam brp fi'
'kalo otw bilang yaaa'
'nanti sanlat bareng ya fi wkwk'
'dasar fiaa'
*ketawa*
*senyum*
'besok ayu masuk fii'
'duh ada anak *o**s fii' (takut gitu) haha
'ayu diuks fii'
'fia sholat ga'
'sekolah aja fi kita wifian wkwk'
'ayu mah mau nonton shawn'
dahh selesai😄✌

View more

Dip fi

ig:cincindy.s
cindy septiani s. nama panggilannya tu cindy bkn sindy ya teman2 wkwk sipitt,mukanya jutek jutek gitu,tapi baik kokk,mayan tinggi laaa yaa klo dibndingkan aku haha, selalu sama ria,aenun,ani,iin yakann ya? cindy orang terjarus yang kalo ngajak pergi selalu dadakan😅 cantikk laaa,idungnya mancung bgt yaa cin hm..
'fii'
'fiaa'
'udh ngerjain ini blm..'
'cindy mah belom blablabla'
'patungan brp fi?'
'lu udh lunas fi?'
'fii ikut yukk'
'fii karoke yuu'
'fi gdg yuk'
'udah sih gausah haha'
foto yang berdua gatau kemana cin wkwk😅

View more

ka fiaaa follback

Trie
followed trieee

View more

dear

semoga puasanya lancar yaaa😝

View more

spam like dong,nanti diback💕👌

adldptr.
sudah ya sist👌

View more

follback kak.

vidiya.r
followed yaa

View more

pap ur fav pict on my ig (nblhdara)

suka banget sama ini uuuuu😍😍😍

View more

tupil itu ...

tupil
cerewet kalo udh bener bener lagi cerewet ampe pusing dengernya wkwkk

View more

adel itu.....tapi......

adldptr.
adek gua sih tapi songong😥

View more

setres knapa emg? mikirin apaan si smpe gitu banget.

many problems.

View more

Kalo misalkan ada bekas jerawat gitu gimana cara ilangin nyaa?

duh aku aja banyak jerawat ini faktor stres kayanya😅

View more

DIP 😊

Mutia Amanda
mutia lutfi amanda bener gak mut?wkwk anak iis yakan, cewe berkacamata,bawel skl,pokonya mutia mah berisik wkwk tapi asikk kok kalo ada mutia mah😝 baikk,cantik dongg, mutia ekskulnya sama kaya aku ni wkwk,friendly,mutia mah asik lah pokonya wkwk
'fia'
'cara masukin no tlp di grab gmn fi wkwk'
*ngeping*
'yaudh ke rmh mutia dlu aja nanti'
'uang mutia abis lagi'
'fia sholat gak'
'fia kirim fotonya juga'
'fia dmn'
dah lupa lagi mut kebanyakan ngmng bareng2😅
papnya +ixlima yaaa😆

View more

fi+pap

adldptr.
fi : lah ini adek gua ya?alhamdullilah cantikan guaa wkwk

View more

Sebutin skin care nyaa:)

who are you?

View more

Next