Ask @alifnur_10:

Kamu pasti punya orang yang kamu suka sekarang, kenapa kamu bisa suka sama dia? Jelaskan secara komprehensif 😁

alesannya gmna ya non. riweh njelasinya. soalnya saya suka sama dia itu tanpa alesan apapun.eaaa:v😂hmmm yaudah deh non aku cerita deh alesannya tp sedikit aja wkwk. mnurut aku dia itu baik, pinter, penyayang dilihat dri cara ngejagain adeknya, rajin sholat dimasjid, aktif ekskul disklh contohnya dia ikut ekskul futsal, mmm trs apa lagi ya non binggung akutu. yaudah deh non segitu aja😂😂

View more

1.nama panggilan? 2.kelas berapa? 3.single/taken? 4.askot? 5.mantan bagi lu paan?:v 6.6q back

1. Alif Non salken yapp:v
2. maunya kls brp hayooo wkwk. brcanda Non aku kls 11
3. wadaw kepo amat sihh luu Non😱hhhaaa. ya udh deh karena baik hati jadi aku kasi tau kalo aku tu single:v😂
4. Magetan Non
5. DOI AJA GAK PUNYA APALAGI MANTAN NONN wkwkw😂😎
6. gimana caranya Non?👀

View more

Next