Ask @alinkasyaaal:

Tanggapan kalian gimana sih kalo kuliah harus disuruh sama ortu kalian padahal itu ga minat sama sekali sama jurusannya . Gue ngerasa malu, marah tapi gue gabisa ngamuk ke ortu padahal gue udah bimbel sama apa jurusan yang gue mau tapi kenapa ortu gue ga ngedukung gue capek gatau harus gimana lagi

dijalanin aja, pasti ada hikmah nyaa :) semangat kak

View more

Menurut kalian, aku harus apa? Suka sama orang cuma karena berpapasan, dan sukanya itu sampe sekarang. Kayanya dia tau aku suka sama dia, dia baik, bikin nyaman juga setiap chat. Tapi dia suka berubah semaunya, menurut kalian? Aku harus pergi buka hati untuk oranglain? Atau stak tetep stay? Haha

Sama kayak aku nih, tp aku gaberani chat dia hehe. Buka hati utk yg lain aja deh, kasian digantung

View more

Next