Ask @alirbening:

prnh ga sih ngalamin kaya ga dihargai sama seseorang, kita tu udh berusaha buat jd yg terbaik buat dia, nyemangatin dia pdhl sebenernya kita sendiri lg bener² ancur butuh penyemangat😭😭

ʜɪᴅᴜᴘᴍᴜ ɢᴀᴋ ʙᴇʀɢᴀɴᴛᴜɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴅɪᴀ
Kalau memang kamu nggak merasa dihargai, kenapa tidak berhenti saja? Carilah kebahagiaanmu. Kamu itu juga berhak bahagia. Jangan karena terlalu fokus membahagiakan orang lain, kamu jadi lupa buat bahagiain diri sendiri. 💙

View more

disaat seseorang yg kamu harapkan ternyata bikin kamu patah hati, biasanya apa yg akan kmu lakuin ?

Bintang
ᴘᴇʀᴛᴀʜᴀɴᴋᴀɴ ᴀᴛᴀᴜ ᴛɪɴɢɢᴀʟᴋᴀɴ?
Terkadang, saking sudah sukanya kita, sampai lupa bahwa kita pun berhak bahagia. Hidup itu memang pilihan. Tapi kebahagiaanmu bukan suatu hal yang perlu dipertanyakan. Tinggalkan apa-apa yang hanya membuatmu patah. Kamu terlalu berharga untuk itu.🦈

View more

pilih nikah sama mantan atau sama pilihan orang tua? hehe

V
Kembali ke pribadi masing-masing. Yang jelas, nikah sama mantan bukan berarti kita bodoh untuk kembali jatuh di lubang yang sama. Karena barangkali mantan sudah berubah jauh lebih baik. Dan gak nikah dengan pilihan orangtua juga bukan berarti kita durhaka. Terkadang, kita lebih mengerti; karena kita lah yang bakal jalanin. Bukan orangtua kita.

View more

Apa iya cowok yg selalu cinta duluan ke cewek dan pada ujungnya setelah dapat si cewek itu lalu rasa cintanya perlahan lahan akan pudar?

Nggak cowo nggak cewe, semuanya kembali ke pribadi masing-masing. Anggaplah doi itu barang yang sedang kita mau. Saat kita menginginkannya, kita memang bakal berusaha keras buat dapetinnya. Tapi pas udah dapat, semakin lama barang itu digunakan, kita akan bosan kan?
Yang jelas, bosan bukan alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan.
Ingat perjuangan sewaktu masih ngejar-ngejar doi ya:) jangan disia-siain.

View more

Next