Ask @aliyawxc_:

assalamualaikum dek, masih ingat kakak gak ya :( udah lama kita gak saling kabar, line kakak kemaren error dek

Shaliha Azzahra
Wa'alaikumussalam warahmatullaah..
kafahh ❣ ❣
ofc i still remember you, kak! omg long time no chat. i do really miss youuu aaa 😭😭💘💕
kakk chat lagiii hayukk via apa ajaadeh, kangen berat nih iihhh 😣
semoga kakak selalu dalam rahmatNya, sukses kuliahnyaaa semangatt!! 💪💙🙏
.
btw, jangan pernah berhenti perbaiki kualitas diri dihadapanNya, kakakQ❣
lets hijrah and get Jannah together 💘💐

View more

perempuan yang menginspirasimu dan alasannya?

ig : am.robin
beliau beliau ini salah 4 nya, karena aku bisa belajar dari keindahan akhlak mereka. MasyaaAllah 💙💓👍
semoga aku bisa meneladani akhlak baik mereka dan menjadi perempuan, anak, istri, dan ibu yang baik dan berguna bagi orang tua, kerabat, suami, anak-anak, orang-orang lainnya, bangsa dan agamaku. Aamiin Allahumma Aamiin 🙏 :'))

View more

jaman sekarang cowo serba salah di mata cewe ya. di saat lagi istiqomah jaga pandangan malah di katain cuek, sombong, gak pekaan, sok cool, sok jual mahal. giliran perhatian, suka senyum, suka nyapa, suka ngajak ngobrol, gaul sama cewe di bilang sok asik, sok kegantengan, tebar pesona, tukang PHP..

ngapain mikirin penilaian manusia?
selagi itu sesuatu yang baik dan merupakan perintahNya, ya tetep lakuin aja..
do not need to think abt wht people say, bcus the one who deserves to judge is only Allah. ☝
lagian juga dia yang baik justru bakal kagun sama kamu kalau kamu bisa menjaga pandanganmu. dan kalau kamu bisa menjaga pandanganmu dengan baik maka InsyaaAllah bakal dapet dia yang jaga aurat nya dengan baik pula. 👍👌

View more

Minta motivasi buat yang imannya lagi turun,Ukh😊

Jika Iman sedang turun maka ingatlah tentang MATI.
Iman itu memang naik dan turun, dan jika sedang saat menurun demikian
hingga meninggalkan shalat atau malas melakukannya, ingatlah mati. setiap tarikan nafas adalah selangkah menuju kematian.
kematian membayangi kita lebih dekat dari bayangan kita sendiri, dan akan datang Sang
Pemisah ruh dengan jasad, ia adalah tamu kita yang terakhir dalam hidup ini, Malaikat Izrail.
ingatlah ketika tangan tangan para sahabat mengusung kita dan menurunkan tubuh kita kedalam lubang kubur dengan air mata kesedihan,
ketika kita hanya seorang diri ditempat yang gelap.. tak ada teman yang menemani, tak ada teman curhat, tak ada teman gurau, tak, tak ada..
yang ada hanya cemas akan hari pertanggung jawaban itu.
jika sudah disana, tak bisa kembali apalagi memperbaiki.
jika terus membiarkan Iman turun, semakin turun hingga jauh dariNya, maka kelak penyeselan yang amatlah yang akan terjadi..
ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati,
ia pun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah sebab Dia.. Dia yang mengizinkan kita ada, Dia sosok yang menunggu kemanjaan kita disepertiga malam, Dia yang paling Pengasih dan Penyayang, Dia yang paling Pengampun..
Astaghfirullah hal adziim..
teguhkan kami dalam deen Islam yang Engkau ridhoi, jadikan kami menjadi hambaMu yang bertaqwa, Ya Rabb.. Aamiin 🙏😢❤

View more

Pap anything😊

kita tentu akan bahagia ketika menerima sebuah hadiah dari teman atau keluarga kita. nah, gimana kalau dikasih hadiah langsung sama Allah?
kita sering sekali mengeluh kalau mendapatkan ujian dari Allah, padahal dibalik ujian itu Allah hadiahkan pelajaran yang amat berharga buat kita. dibalik masalah yang berat selalu ada jalan keluar. dibalik tangisan kita , akan ada senyum yang menggantikannya. hadiah berupa ujian dari Allah akan membuat kita semakin kuat. .
.
percayalah Allah selalu menyelipkan dua kemudahan dibalik satu kesulitan. Allah titipkan senyuman dibalik tangisan. dan Allah berikan kekuatan dibalik doa. jadi , sudah siapkah menerima hadiah apapun yang diberikan Allah? 😊
#MuhasabahDiri

View more

kak,gmnasih cara ngadepin orng yg ngomong nya suka nyakitin hati?

do'a in supaya dia bisa jaga lisan nya, supaya ngga nyakitin orang lain. do'a in supaya Allah maafkan kesalahan dia(sewaktu ada kata dari dia yang nyakitin orang lain) dan do'a in dia menjadi pribadi yang lebih baik.
jangan dibales dengan omongan yang nyakitin balik, soalnya ngga enak ; udah sendiri nya dapet dosa karena nyakitin, ditambah pasti sedih kann kalau ada saudara yang tersakiti kerana kita 😖
.
sewaktu kita ngga bisa lawan dengan kata-kata,
lawanlah dengan do'a. (tapii do'a nya yang baik baik ajaaa ya) 😊👍

View more

PAP Hanna dan Dzul dong

6 PERKARA YANG DAPAT MENGHILANGKAN AMAL BAIK KITA :
1. Sibuk dengan aib orang lain sehingga lupa pada aib sendiri. semut diseberang kelihatan sedang gajah dipelupuk mata tidak kelihatan.
2. Hati yang keras, kerasnya hati terkadang lebih keras dari batu karang. sulit menerima nasihat.
3. Cinta terhadap dunia. merasa hidupnya hanya di dunia je maka segala perbuatannya tertuju pada kenikmatan dunia sehingga lupa akan hari esok di akhirat.
4. Sedikit rasa malunya, jika seseorang telah kehilangan rasa malu maka akan melakukan apa saja tanpa takut dosa.
5. Panjang angan-angan, merasa hidupnya masih lama di dunia ini sehingga enggan untuk taubat.
6. Kezhaliman yang tak pernah berhenti, perbuatan maksiat itu biasanya membuat kecanduan bagi pelakunya jika tidak segera taubat dan berhenti maka sulit untuk meninggalkan kemaksiatan tersebut.
.
semoga kita semua dijauhkan dari 6 perkara ini sehingga tetap istiqomah dalam ketaqwaan yaa. Aamiin Allahumma Aamiin 🙏
.
.
btw selamat beristirahat~
tapi, sebelum memejamkan mata janganlah ada simpan rasa benci kat siapapun, maafkan je lah kalau mereka ade salah kat kite.
sebab takut-takut Allah panggil tapi masih ada simpan tu rasa benci di hati.
Allahu... jangan sampai,
moga Allah ampunkan dosa-dosa kita semua. Aamiin 🙏 :")
.
👇
ini Hannah dan Dzul nya, btw jangan lupa juga Al-Mulk nya 💓

View more

Seorang pria menyukai wanita di sosmed,tapi ternyata wanita itu menggunakan foto fake namun pria tersebut terlanjur menyukai wanita tersebut,apa yang sebaiknya si pria pikirkan setelah mengetahui keadaan wanita itu sebenarnya berbeda?

are you sure that she is a faker?
if in fact she is a good girl, and if you think that you do really love her Lillahi Ta'ala, you won't make a problem out of it ( i mean her face ).
lyk in this hadits ⇨ " Wanita dinikahi karena empat hal: karena hartanya, karena kedudukannya, karena parasnya dan karena agamanya. Maka hendaklah kamu pilih wanita yang bagus agamanya (keislamannya). Kalau tidak demikian, niscaya kamu akan merugi.” (HR. Bukhari-Muslim)
i know its ur ryt to love her(dunno) bcus of her face, or her wealth or cleverness or wtv tht all. but the most important is you should love her bcus of her faith.
i won't talk much abt this, i think you should think well by urself. i hv given you some to think about.
and one more..
you should read this too 👇

View more

wdyta Alfath? and why?

kak @AlfathAA fans mu~ 😶
kakBi yah? dia ituuu
Haafidz 30 juz Qur'an Aamiin,
Shalih Aamiin, baik, banyak fans(dikerubungi banyak ciwi-ciw gilsss 😆) , macam lil cuek gitu kalau sama strangers jadii ciwi-ciwi yang line kakBi jangan anggepan kakBi sombong atau sejenisnya karena kakBi aslinya ngga gitu kalau kalian memang udah kenal/deket sama kakBi 👌
dah segitu aja yaak, yang lainnya coba anon tauin sendiri setelah kenali kakBi ☺
.
.
sebelum tidur, buat lidah untuk berucap sesuatu yang baik macam perbanyak dzikir ☺
semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin 🙏💞

View more

Saya pernah denger kalau berdo'a itu harus yakin, nah di satu sisi sy jg sering denger kalau berdo'a soal jodoh itu minta diberikan yg terbaik, gak usah bilang sii fulan, nah jd sbnrnya gimana? Apa boleh sy berdo'a, jdkan sii fullan jodoh sy kelak?

boleh boleh sajaa, terserah kamu mau meminta yang bagaimana; meminta si fulan kah atau langsung minta diberi yang terbaik :)
tapi perlu diingat, jikalau kamu selalu minta si fulan didalam do'a mu tapi pada akhirnya kamu ngga bersama si fulan.. Allah itu kan Maha Baik jadi kalaupun pada akhirnya kamu ngga sama si fulan, Redha lah, Dia pasti beri kamu yang lebih baik dari si fulan. percayalah...
kalau kamu tidak berjodoh dengan orang yang selalu kamu sebut dalam do'a mu, bisa jadi kamu berjodoh dengan orang yang diam-diam menyebutmu dalam do'a nya yang pastinya dia adalah pilihan-Nya yang lebih baik dari pilihanmu untuk mu. 💞🙏

View more

Kak, gimana caranya biar temen kita berhijrah? pengen banget kak dia islami gitu 😞

kita bisa nya mengajak bukan merubah.
Hidayah itu hanya milik Allah,
gimanapun usaha kita buat merubah seseorang, kalau Allah ngga menghendaki memberi Hidayah kepada dia, ya dia ngga berubah sampai Allah kasih dia Hidayah.
thts why, jangan pernah berhenti mendo'a kan kebaikan buat orang lain, do'akan semoga selalu dalam Rahmat-Nya supaya berada selalu di dijalanNya, do'akan kebaikan untuk dunia&akhirat nya 💞

View more

Rudy Habibie / ILYF 38.000 feet ??

yang Rudy Habibie aku belum nonton, jadii ndak bisa pilih 😅
tapi kalau yang ILY from 38.000 feet aku udah 🙈
enggatau kenapa yaa, aku baper masa nonton nya 🙈
• pas di scene Arga yang dikira udah ninggal ituu aku inget kakak aku, aku tau banget yang Aletta rasain kalau beneran ditinggal meninggal orang yang dia sayangin banget(karena aku ngerasain, yaitu ditinggal kakak aku D"x )
• terus di scene setelah Aletta ngedo'ain Arga selama setahun yang mana selama itu juga padahal hati kecil Aletta masih yakin Arga masih hidup dan bakal balik, dannn ternyata emang bener Arga masih hidup dan akhirnya balik ke Aletta.... disitu aku nangis lagi karena aku ngebayangin kalau kakak aku, yang aku udah tunggu juga selama 7 tahun bakal balik ke aku 😭🙈😢
• terus di scene Arga ke pernikahan Aletta, walaupun di ILYF 38k ft itu at the end si Aletta ngga jadi nikah dan akhirnya balik dan nikah sama si Arga,
aku ngebayanginnya.. aku dateng ke pernikahannya orang yang aku suka. guysss ukr and u can't lie tht it'll feel hurt inside ryttt 😭🙈
.
wkw i dunno is that lebay or not buttt idc lah. yang jelas aku beneran baper nontonnya, soalnya ngebayangin di beberapa scene kalau kaya gitutu yang aku rasa 🙊🙈

View more

Next