sad story dong

Bayangin kalo kamu selalu ada buat temen kamu, kamu selalu bantuin dia kalo ada masalah, kamu selalu nenangin pikiran dia kalo lagi kacau, kamu selalu usaha buat dia seneng, kamu selalu ngelakuin yang bisa kamu lakuin buat temen kamu. Tapi semua hal yang kamu lakuin buat dia malah siasia dan ga dihargain sama dia gimana rasanya? Sakit ga? Enak ga? Dikecewain mentah mentah buat yang pertama kali bahkan lebih dari itu. Dia selalu marah kalo kamu deket dia, tapi dia selalu minta tolong sama kamu kalo dia udah bener bener gabisa cari jalan keluar buat masalah dia sendiri. Terus berulang ulang dia lakuin itu ke kamu. Dan kamu masih tetep bertahan jadi diri kamu diposisi yang sama tanpa alesan apapun buat ninggalin temen kamu, padahal kamu tau temen kamu itu gabutuh kamu saat dia lagi DIATAS. Tapi, selalu dateng dan butuh kamu kalo dia lagi jatuh DIBAWAH. Bayangin dehya sama kamu. Temen kamu itu selalu mentingin urusan dia pokoknya apapun itu selalu segalanya dan kamu jadi yang paling terbelakang. Waktu dia lagi jatuh ke dasar laut dia dateng ke kamu dan kamu jadi yang PALING TERDEPAN. Temen kamu itu selalu punya pikiran kalo dia paling bener, dan kamu paling salah dimata dia kalo dia lagi bener bener bahagia sama dunianya dia. Bayangin sakit ga?:) bantuan tulus yang kamu lakuin buat temen kamu malah dia bales sama hal hal yang 'gak' seharusnya dilakuin temen kamu itu buat kamu sendiri. Coba deh pikirin kamu di posisi dia dan kamu di gituin sama temen kamu, kamu juga bakal ngerasain sakitnya jadi seorang temen yang gapernah dianggap. Kamu juga bakal nyesel setelah temen kamu gaada disisi kamu lagi dengan bantuan tulus dia buat kamu yang gapernah dihargain sedikitpun. Ini story yang lagi aku alamin beberapa hari kemarin. Kalo yang udah ngalamin pasti ngertideh. Sekian wassalam

The answer hasn’t got any rewards yet.