Dear anon

Sindywidya
Plis kalo sekiranya mau ask showuser aja jangan dianon. Kalo mau ngritik, benci, gasuka atau sebel ask aja langsung jangan dianon. Akunya juga gaakan apa2 malah dapet masukkan kalo showuser berarti aku yang harus berubah biar lebih baik lagi. Jangan ngehakimin sendiri pake anon, harus mikir juga yang kalian anon orang lain pasti orang yang kamu anon bakal dapet cemooh dari banyak orang garagara dikira ask sendiri padahalkan aslinya ngeanswer ask anon kalian. Gausah spam, kadang aku gabales ask kalian para anon emang ga mesti banget buat dijawab. Kenapa mesti terus nyepam? Ga dijawab aja marah gimana lagi dijawab. Pasti bakal salah lagi dikirain ask sendiri. Mending urus hidup kalian masing2, ngaca dulu. Orang yang kalian judge tanpa kenyataannya kaya apa yang kalian pikir bisa aja ga sesuai sama apa yang ada, kalo kalian udah judge tanpa tau sisi orang yang kalian judge kalian juga nambah2 dosa sendiri sama aja fitnah. Sekian wassalam

The answer hasn’t got any rewards yet.