mama papa baik mana?

Nisa Nandia
mama sama ayahku itu samasama baik tp dlm porsinya masing2. yg dimaksud porsi sama aku itu jadi kl misalnya mama pasti peka bgtdeh soal bajubaju aku, soal makan pasti mama ngaturlah yaa, terutama baik dlm hal ngasih solusi dan ngasih masukan yg ngebuat aku semangat udh paling ngertiin hati aku bgt apalagi kl udah curhatin tentang prima pasti heboh deh sm mama tuh seru=)) kl ayahku itu baikbgtbgtbgt+++ gabisa ada yg nandingin pokoknya, knp coba? karna kl mau apa2 sama ayahku itu pasti lgsg dikasih walaupun misalnya ada jarak waktu dr waktu minta sama waktu pas dikasih, dan udh paling ngertiin aku bgt kl lg butuh apapun itu. dan dia itu satu2nya ayah yg selalu nyeramahin dan ngebimbing aku dijalan yg bener2 bgt kentel bgt sih agamanya, alhamdulillah aku jg skrg jd hijab tp karena Allah ko hehe

The answer hasn’t got any rewards yet.