sblm mutusin buat hijab, pernah ga km keluar rumah pake celana pendek? misalnya ke warung ato kmn gt

Nggak. Gapernah sama sekali, dan gaberani lagian dilarang keras bgt sama ayah. Adikku aja yg sibuk tari2an gtya buat ngisi acara kan td dia nyambut kepala sekolah baru dsklhnya upacara adat gt nah mamaku cerita bajunya gini2 trs ayahku blg 'kenapa biasanya jg gapake baju ky gt' nah dr kata2 itu udah keliatan bgt ayah aku ngelarang. Jadi ayahku itu selalu ngejaga dan ngebimbing anak2nya buat belajar agama ehehe, jadi ya kalo lg dirumah pake celana pendek trs tbtb disuruh keluar pasti harus ganti dulu. Tp kebiasaan itu ngebuat aku ngerasa kejaga dan nyaman bgt, mama bawel jg itu karna syg sama anaknya dan dampaknya buat kebaikan kita jgko maaf capruk ya hehe

The answer hasn’t got any rewards yet.