Pernah ga berada di situasi bnr" tertekan, dan gimana cara ngehadapinnya? ☺

pernah. taun lalu aku sempet ada suatu permasalahan yg bisa dibilang sbnrnya ga penting untuk dipermasalahkan. cmn yaa gmn, kitakan gabisa gt untuk maksain segala kehendak org ke kita maunya gmn, harus apa. jadi yaudah aku terima, awalnya emg berat krn bnrbnr tertekan dr segala sisi. blom lagi kondisinya yg nggak menguntungkan buat pihak aku sendiri. tp aku bersyukur bgt gt slalu dpt support dr keluarga. aku inget bgt kondisinya duh tp bnrbnr susah untuk dijelaskan, cmn bisa nangis sambil mikir "knpsi ko gini" tp aku diem aja. emg nyakitin bgt denger org ngomong ini itu yg nggak bener tntg kita. cmn aku berdoa berserah aja sm Allah, aku tau aku bener dan kebenaran jg akan terbukti gt krn aku tau Allah maha adil mungkin blom skrng aja.
waktu itu cara aku ngadepinnya cmn dengan ikhlas, sabar dan mendekatkan diri sm Allah. udh gt aja, dan alhamdulillah sih semua itu udh terlewati skrng
eca also answered this question with: "Ibadah, baca Qur'an. serius gak boong"

The answer hasn’t got any rewards yet.