Ask @alkhansafarah:

Previous

story hal yg ga bisa dilupain sama kaka

meikht
Banyak sebenernya tapi ini story yang paling nyeremin waktu taun brp gt aku lupa masih kecil. Kan setiap sebelum magrib kita suka ikut2an ayah ikut ke mesjid buat sholat disana ya bocah gtya tuturut aja wkwk terus kita jalan berdua ayah udah dari sore di mesjid. Nah udah gitukan mukenanya belum dipake ya terus pas kita udah sampe di mesjid wudhu terus pake mukena nah pas bagian kaka aku mau make kebawahan mukenanya gaada gatau jatuh gatau ketinggalan dirumah ya pokoknya mah gaada. Terus udah gitu kitateh gajadi ikuttan sholat berjamaah malah balik lg kerumah tapi pas kondisi masih magrib udah komat gitu kan katanya klo magrib teh setan pada diluar ya kita berdua berani2 aja awalnya dijalan makin kesini jalannya gelap. Tah mulai aku takut tapi kaka aku jalan sama aku pelan2 pas di pudunankan ada 2rumah gt yang satu kosong udah lama bgt yang satunya mah ada yang punya cuma sepi kaya gaada orang. Pas ngelewattin rumah itu ada cowo diiket gitu rambutnya trs madep tembok. Aku pertana liat lgsg bilang 'ka itu knp madep tembok trs kaya patung' trskan kitateh ngobrol ya manggil2 aa2 itu tapi ga ngerespon diem we gt. Pas diliat rada deket mukanya pucet pisan serem andai kitateh udah ngeliattin gt gatau ngapain ya lupa terus pas diliat lg udah gaada orangnya. Kita teriak lgsg kabur lari2 kerumah dari situ klo ikut ke mesjid barengan ayah terus gapernah berdua dan mukena selalu udah dipake. Sekian wassalam

View more

Imdesc caca bunga aku dulu dongg

Tsaniasa
Tsania syifa afifah sayangnya aku, cantiktiktik, chairmate bgt, pinterlah tp msh pinteran aku wlee, baik gaya ngga ah jahat, hijab yah, habibrotua everywhere heuheu=)) udh ah lg mls wkwk Anisalis masa miranti sayangnya aku(2), chairmate bunga bgt, belakang kursi aku sama tsania, baik pisan, cantiktiktikk, ibu bendahara8b, caprux, hijab, pinter maxi, lutcha. Galbanifadilah everywhere=)) udhya mls wkwk Bunga fairuz fauziah mamanya aku bgt muah, baik pisanlah, pinter pisanlah, hijab, ibu wakil km8b, paling putih dr ber4, paling geulis dr ber4. Fajarwira everywhere=)) udhya mls wkwk Impernya disatuin yaa Caca tsania aul sini ngerjain bareng Hayu atuh cawkeun hunting Akumah habib aja ah *tsania keukeuh Akumah galbani aja ah lopelope *caca keukeuh Aul prima mah naonlah sosweet we tuluy=)) Kalem welah ca, tsan pa endang gamasuk mah ke si aul wee pinter tah ipa wkwk EUM AAAHHHHHH AH AH *konek Aku sayang kamu ko *berpelukan ky teletubbies Foto heula atuh hayu Puasa yuuu Aduh doi aku ganteng=)) Naonlah ni kitu ih lier UANG KAS UANG KAS HAPPY ANNIV AUL SAYANG gelo ih=)) Udh ah mager wkwkkw +pap luv

View more

sblm mutusin buat hijab, pernah ga km keluar rumah pake celana pendek? misalnya ke warung ato kmn gt

Nggak. Gapernah sama sekali, dan gaberani lagian dilarang keras bgt sama ayah. Adikku aja yg sibuk tari2an gtya buat ngisi acara kan td dia nyambut kepala sekolah baru dsklhnya upacara adat gt nah mamaku cerita bajunya gini2 trs ayahku blg 'kenapa biasanya jg gapake baju ky gt' nah dr kata2 itu udah keliatan bgt ayah aku ngelarang. Jadi ayahku itu selalu ngejaga dan ngebimbing anak2nya buat belajar agama ehehe, jadi ya kalo lg dirumah pake celana pendek trs tbtb disuruh keluar pasti harus ganti dulu. Tp kebiasaan itu ngebuat aku ngerasa kejaga dan nyaman bgt, mama bawel jg itu karna syg sama anaknya dan dampaknya buat kebaikan kita jgko maaf capruk ya hehe

View more

dear kurikulum2013

Tsaniasa
Plis aku cape ngadepinya. Sekolah 1minggu 6hari masuk pagi pulang sore. Libur cuma hari minggu doang itupun kalo gaada tugas, sedangkan kurikulum2013 tiap harinya banyak tugas. Jadi kita yang harus aktif dibanding guru, tapi bukan berarti guru nyantai dan ga ngisi jam pelajaran dong~ dan minggu ini gaada rehat bgt garagara ngisi upacara kemerdekaan 69th Republik Indonesia. Da akuteh bukan robot atuhya butuh istirahat, otak butek dikasih tugas yang belum diajarin fisik sakit cape kurang istirahat. Emangnya kitateh apa:')

View more

mama papa baik mana?

Nisa Nandia
mama sama ayahku itu samasama baik tp dlm porsinya masing2. yg dimaksud porsi sama aku itu jadi kl misalnya mama pasti peka bgtdeh soal bajubaju aku, soal makan pasti mama ngaturlah yaa, terutama baik dlm hal ngasih solusi dan ngasih masukan yg ngebuat aku semangat udh paling ngertiin hati aku bgt apalagi kl udah curhatin tentang prima pasti heboh deh sm mama tuh seru=)) kl ayahku itu baikbgtbgtbgt+++ gabisa ada yg nandingin pokoknya, knp coba? karna kl mau apa2 sama ayahku itu pasti lgsg dikasih walaupun misalnya ada jarak waktu dr waktu minta sama waktu pas dikasih, dan udh paling ngertiin aku bgt kl lg butuh apapun itu. dan dia itu satu2nya ayah yg selalu nyeramahin dan ngebimbing aku dijalan yg bener2 bgt kentel bgt sih agamanya, alhamdulillah aku jg skrg jd hijab tp karena Allah ko hehe

View more

bnr sihka, tp kdg klo aku udh kykgt suka ada aja pikiran yg gmn ya klo pcr akutuh suka org lain atau blablabla. suka gtu ka:(

Itu sebagian dari rasa takut kehilangan, wajar sih klo emg bener2 sayang sama seseorang. Apalagi pas kamu lagi dlm kesendirian hening bgt ga ngapa2in pasti kadang butuh sosok si doi buat nemenin kamu. Tapi ya td balik lagi ke pengertian kamu terhadap doi kamu sendiri. Ya doi kamukan banyak hal yang dikerjain juga, kamu harusnya jadi penyemangat buat dia biar dia juga tau kamu bnr2 sayang sama dia. Percaya deh semua usaha yang kamu lakuin dr mulai jadi orang yang lebih ngerti, sabar, dan selalu pemaaf bakalan ngasih suatu hasil yang bakal buat kamu bahagia nantinya. Klo dia gaada kabarnya kamu doain dia dlm setiap doa kamu ya mungkin kekuatan cinta kalian yang bisa ngebuat doa itu kerasa bareng2#eaaak udhya segitu aja ntr makin bijak bahaya. Knp dianon?

View more

Next