Ask @alkhansafarah:

Previous

Maaf like gue limit. Ganti 2q aja yaa, 1.taken/single? 2.arti sahabat buat lo?;)

ohya okeee;)
1. taken
2. arti sahabat buat gue itu....gabisa diungkapin sama kata2. sahabat itu mereka yang segala-galanya buat gue dan udah dianggap jadi bagian keluarga kedua deh hehe. hmm, pokoknya banyak hal-hal yang ada dlm diri seorang sahabat yang buat gue sayang sama sahabat-sahabat gueeee:)

View more

Kamu gaada niattan beli ip baru gitu, yg lebihlebih loncat ke 6 atau tar tuh ke7 kan mampu kali beli gitu mobil aja banyak masa hp doang ga mampu

manusia itu pasti gapernah ada puas bahkan pingin yg lebih dan yg lebih lg. tp kl kita ngejar dunia trs kapan ngejar akhiratnya? selama kita mampu bersyukur sm apa yg kita punya ya bersyukurlah. aku jg segini bangga punya hp canggih beli dgn hasil aku nabung bertaun2 tanpa harus minta ngerengek2 ke orangtua biar dibeliin ngapain harus ngikutin trend 'masakini' harus punya yg mahal gt biar diliat gaul trs biar eksis/famous gt. emg ke famousan km itu bakal kebawa sampe akhirat? gadget yg mahal biar keliat gaul itu bakal nyelamatin km bisa masuk surga ga? nggakan. ya mending jg kl ada uang yg cukup tabungin buat sekolah, kan masadepan masih panjang. kl ibadah aja bagus dan deket sm Allah, rezeki mah gaakan kemana pasti ada aja. intinya mah berbakti sm orangtua buat orangtua bangga sm prestasi km, kl orangtua aja km syg pasti doa orangtua bakal balik lg ke km :)

View more

Apakah menurutmu kamu seseorang yang setia kawan? Bagaimana caramu mendapatkan kesetiaan orang lain?

Alhamdulillah sih sejauh ini bisa jd org yg bisa dipercaya temen buat jd kawan yg bnr2 setia. Ya kl buat dpt kesetiaan balik mah sbnrnya gmn kita ke org lain aja. Akusih sejauh ini udh ngelakuin yg terbaik ya berusaha berbuat baik sm syppun orgnya, kl diperlakuin setia balik atau ngganya ya itumah gmn mrk aja. Yg penting aku udh ngasih yg terbaik gt ajadeh

View more

Describe yg panjang wihiw

Tsaniasa
Tsania si....apa yg nanya, eh salah. Tsania syifa afifah yg cadel gabisa ngomong r ya HEHE baik ga? Ngga ah jahat marahin aku trs kl galau, baiklah iyaweh ya. Cantik ga? Iya cantik cewekan ya, tp cantik aku gimana?:( lucu ga? Galucu sama sekali ah gabisa bikin aku ketawa. Hijab ya samaan kita skrg. 3taun bakal bareng terus! Suka kgn aku ya HAHA, makannya byk euy. Salam ya buat mama papamu sama a retsa yg super tiis bgt jutek, pinterlah ya tp ngga pinter dlm soal cinta...sosoan bocah ih sebel deh, sosoan suaranya so imutdeh. Suka nyakitin aku kamumah ky siapa ya hehehehe, telmi, lemot, pelupa! Suka bikin ksl, suka bikin aral, suka ikin ngefly eh dijatuhin lg emg plg buduq😂 mirip papanya bgt! Tinggi sekali kamu nak:)) samasama bulan september ya kita, suka sholat bareng, pulang bareng, jajan bareng, nraktir ya kadang2 haha. Gapernah cape dengerin keluh kesah aku selama ini. Kapan mau taken? Aa kamu aja punya😝 tergelo, terebel, teridiot, terbestie!! Kalo ngerti aku ngertiin bgt, selalu nemenin aku kapanpun kemanapun dimanapun. Cinta kamu bgtdeh, sukses bareng2 ya. Laaaaav muah😘 syg tsania

View more

aku sm dia aja baru 2bulan tp berantem trs, dianya gabisa jaga perasaan aku. dia selalu deket sm temen cewenya dia tp klo sm aku dia gk kaya gt. dia itu kaya gk syg sm aku, gk pernah ngeyakinin aku:(

Cuma kesabaran ajasih yg bisa buat semuanya indah. Hmm gmn ya, aku jg bisa ngerasain itu ko hehe. Aku tau cewe itu plg gabisa dan ganerima bgt kl cowonya dkt bahkan didekettin cewe siapapun itu. Mau itu temennya, sahabat danlainlain. Terkecuali ikatan keluarga ya itumah ya gpp atuh. Tp balik lg ke kita gmn cara kita nanggepinnya. Aku aja yg 10bln sama ko suka ada hal ky gt, tp ya sabar aja. Cowo km mungkin tau hati dia milik siapa jd gamasalah buat dia mau dkt cewe siapapun selama msh wajar2 aja mah ya km ngertiin ajayaa jgn dikekang bgt tar dia malah jenuh dan pergi ninggalin km, gamaukan kl ky gt? Nah makannya disini km harus bisa jd cewe yg dibutuhin sm dia. Jgn ngebiasain diri buat ngisi waktu dia trstrsan sedangkan km gabisa sm dia kl km butuh dia. Intinya ya cuma sabar karna kl km sabar, kesabaran itulah yg bakal ngebuat cowo km sadar cuma km yg punya hati yg kuat ngadepin segala sikap dia dan gaada lg org lain yg ky km. Jadi ujung2nya jg jadi indahkan? Nah makannya km jd cewe harus bisa sabar ya ksh pengertian sewajarnya aja, kl emg dia syg gamungkin berani nyakitin km ko percaya😊

View more

imdesc guru2 yg bageur

Tsaniasa
BU YAYAH
Ibu ini ngajar bahasa sunda suka senyum terus baik pisan gapernah marah2 ngajarinnya enakkeun nyantai slowbutsure tapi masuk gt.
PA ENDANG
bapa ini ngajar ipa baik kadang galak tapi lucu menghibur jg. Bapa genius sebuttan 8burnok mah da hebattan bisa baca buku tibalik=))) ngomongnya suka kaya org medan
PA FATHUR
bapa ini ngajar ips baik tapi suka gelehnya klo papasan sama aku trs salam suka gabisa lepasin tangan ih-_- trs didepan prima manggil aku aul sayang nanaonan yaah:3 blg aku mirip mantan si bapa apa pisan coba ih ai bapa atuh suka geleh
BU YANA
wali kelas 8burnok yang seru dan baik sekalii cantik dan ibu satu ini mengenaliku karna ibu adalah ibunya temen aku waktu sd ngajar seni budaya.
BU TINI
ibu ini ngajar indo kadang jelas kadang kurang jelas baik seneng banget ih cara ngajarnya pelan2, nyirian aku soalnya waktu itu nilai ulangannya plg gede jadi deket deh suka dimintain tolong sama ibunya
PA ACENG
bapa ini ngajar pai dan udah deket bgt sama aku bunga tsania caca baik pisan suka senyum sama sharing bercanda2 jg jadi ga bosen
BU RETTY
ibu ini ngajar pkn baik bgt yaallah cantik bgt yaallah ngajarnya bikin nyaman suka bercanda nonton2 film dulu ngajarin akhlak yang sempurna pokoknya lavvv ibu
PA HENDRA
bapa ini ngajar olahraga kalo baik2 kalo galak2(tegas)

View more

recomended lagu barat yang enakeun ul

Lagu2nya david guetta
Wizard-martin garrix
Summer-calvin harris
Silhoutte-avicii
Levels-avicii
Taylor Swift - Shake It Off
Nicki Minaj - Anaconda
Iggy Azalea feat. Rita Ora - Black Widow
Jessie J feat. Ariana Grande and Nicki Minaj - Bang Bang
Sam Smith - Stay With Me
MAGIC! - Rude
Justin Timberlake Featuring Jay Z - Suit & Tie
Masih banyak lagii cari aja sendiri sisanya

View more

Next