Ask @alliffs:

ketika masa lalu kita tak diterima seseorang bisakah kita mengubahnya???

Gimana pun juga masa lalu mana bisa diubah, masa lalu tuh buat lo memperbaiki diri buat masa depan. Cari seseorang yang bisa nerima lo apa adanya, nerima masa lalu lo, ga peduli seberapa buruk masa lalu lo karna yg dipikirannya dia cuma gimana peran dia di masa depan lo biar ga mengulangi kesalahan lo di masa lalu lagi, gitu yang bener.

View more

Pernah ngalamin patah hati? Gimana cara ngatasinnya?

Setiap orang pasti pernah ngalamin deh, tapi tergantung setiap orang gimana cara dirinya ngatasin itu. Kalo gua pribadi sih ya dengan cara cari kesibukan lain yg bermanfaat, isi waktu sama sahabat dan keluarga, jadi gapunya waktu lagi buat mikirin cowo wkwk. Yang penting sih buat orang2 yg lagi patah hati, jangan cari kesibukan buat nyari orang yang baru, atau yg bisa disebut kekasih pelarian. Justru dengan lo kaya gitu, lo malah bikin masalah baru, nyakitin hati orang lain juga kan. Sembuhin dulu patah hati lo, baru cari yang baru. Jangan cari yang baru buat patah hati lo.

View more

Next