Ask @almassalsabila:

Hidup lo berbau dengan angkatan ga ya?? Entah mantan lo gebetan lo papi lo atau bagian dari keluarga lo?

Angkatan gimana

View more

Share info: Minum air dengan posisi duduk lebih sehat daripada minum air sambil berdiri. Minum air sambil berdiri salah satu penyebab penyakit kristal ginjal. #onlyshare #semogabermanfaat #indahnyaberbagi #Gbu

Augustin Mariany LuTor
Sunnah

View more

Cara biar gemukan gimana sih??

Mei
Umumnya org pasti bilang "makan yg banyak"
Pdhal itu tu engga tentu bikin gemuk, apalagi bagi orang yg aktifitas berpikir atau fisiknya seimbang..
tp yg bikin gemuk itu ialah "Mager"
Tp jangan jadi pemalas yaa, gabagus juga sih, bersyukurlah apa yg ada sekarang.
"Yg gemuk pengen kurus, yg kurus pengen gemuk 😂"

View more

Gue suka sm shbt laki gue.. Kalo gue bilang suka sama dia.. Kira2 dia ngejauh gak?? Atau kata2 yg bisa buat dia gak ngejauh walaupun gue bilang suka gimana?

Gaperlu bilang suka sih, simpen aja doain smoga dia peka wkwk

View more

Next