Ask @almirabalkies:

What?? Seriously only 147-150??? Ya iya sih klo di bawah dari itu ya udah jauh banget sih ya. Tp faktanya mmg masih ada yg dgn tinggi dibawah itu loh. Dan brrti kmu gabisa dong menerima nya dgn cinta yg tulus??? πŸ˜‚πŸ˜‚.. Peace πŸ˜„ Iya. Aku dari medan, kuliah semester 4

Aku aja tinggi segini menurut 9gag sudah dikategorikan sebagai pokemon, bukan manusia wkwk.
Atuhlah gimana yah, gimana Allah ajadehhh. Aku gamau muluk-muluk ya bilang gamau atau gimana, belum ada yg lamar jg wakakak. Ntar dulu berarti.
Halo salam kenal😁

View more

Wkwkwk.. Emg brp tingginya? Sama kok. Aku juga baru mau masuk semester 4. Cuma perjalanan cinta itu mmg panjang & rumit sih. Menurut akuπŸ˜‚

Oposeeehhhhggggg aku cm 147 an ntah 148an mbuh gatau tepatnya brp cm.
Whaiki sama kita yha br semester 4.
.
.
Wkwk, iya yak agak rumit. Thats why aku maunya yang pasti pasti saja sebab hah lelah aink nangisin jodoh oranggg ya meskipun kemungkinan jodoh ama yang masa lalu tp ah capek.

View more

KHUSUS PARA CEWE Bagiamana sih prinsip kalian soal pacar / pendamping hidup? Apa mengutamakan dari segi fisik & materi, atau mengutamakan kenyamanan?? Bagaimana jika dari segi tampang mungkin tidak setampan pria idaman di luar sana & harta nya juga dalam taraf biasa biasa aja, namun nyaman??

Yang ada iman di dadanya hehehhee.
Tampang yang enak diliat ama diri gue sendiri.
Kata ibu gue, punya kerja sih yang utama :)
Kalo sukses bs di cari bareng2.
Siyap?

View more

Next