Ask @almirabalkies:

Seperti apa guru Matematika di bayangan kamu?

Biasa aja. Seru

View more

pernah ciuman?

Pertanyaan macam apa ini :(
Kalo gapernah ciuman gue rada rada aneh.

View more

Misal ni lu uda pts lama ma mantan lu, tapi lu blm move on sampek skrng terus mantan lu tbtb update foto cwe gmn? Terus kirakira knp lu ga move on move on?

Menjawab :
1. Biarin ajaaa si upload. Kan sudah putus. Kan kalo sakit jg mau diapain. Blg ke dia? Lemah bgt dong. Dulu depan mata gue sendiri mantan ama temen deket gue, biasa aja.
2. Karna gatau. Wk

View more

Kalo lagi galau enaknya ngapain ya???

αиggα мαтнσναиι
Baca al qur'an

View more

Suka cowok yang ngerokok gak ?

Nggggg aku pribadi kurang suka soalnya aku gak tahan sama asap rokok.
dan aku syg dia jg kan jadi....
Tp aku kalo misalnya dia ngerokok jg biasq aja.

View more

Pap dong style outfit kesukaanmu

Dasteran. Itu outfit kesukaan.

View more

Cerita dong kenangan terindah sama pacar dulu

Indah banget ama pacar yg dulu lho.
Waktu aq ultah, dia kasih aq kado, yaitu pulsa senilai 25 rb.
Indah s x y wkwkwkw.
Yaiya sih dulu gue pacaran ama dia jaman kinyis-kinyis.

View more

Rasanya pacaran gimana ya?

Enaque bang :)
Wkwk.
Pacaran kok dirasa:(

View more

Pernah ngalamin sleep paralysis? Ceritain dong pengalaman kalian kalo pernah

Gaperrrnaaahh

View more

anak jaman know lebih nurut sama pacar dibanding orang tua . bener atau gak ?

muhammad deny afriyan
Biarkan aku memperbaiki dulu yaaa..
Now bukan know yaa..
Wkwkw ngga bener lah.
Aku dulu gapernah nurut ama pacar kok.
Mang dia yg kasih makan aq hehe

View more

bagaimana cara biar jadi orang elegan dalam penampilan dan kepribadian?

Masalahnya ku tidak elegan :') gmn yha hm

View more

Misalkan pacar lu ngajak putus padahal alesannya mau fokus belajar trus lu harus gimana?

Ya ga gimana-gimana.
._.
Putus yaudah.
Biarin lah dia fokus.
Gue jg punya masa depan kan ya? Bukan dia aja.
Paling gue memperbaiki diri gue, ngapain kek biar ga keliatan sedih bgt. Wkwk.
Gitu sih.
Naif ya? Tp emg harus begitu.

View more

Pap mantan terakhir dong

Deuh ga nyimpen fotonya tuh mas/mba.
Wk.

View more

Misalkan pacar lu gak ngehubungin lu seharian, tp lu tau di ig dia update story dan ngelike foto cewe/cowo lain. Perasaan lu gimana? Dan apa yg lu bakal lakuin?

Kesel sih.
Tapi karena beberapa waktu belakangan gue orangnya cuek tapi ngebales ya, gue bakal diemin aja.
Seharian tuh gue diemin.
Karena gue sanggup melakukan itu -_-
Itu gue sih

View more

Cakepan mantan atau pacar?

Suami.

View more

What’s the funniest password you have used in the past?

aimsingle.-_-
Gils
Gils
Gils

View more

Rindu adalah candu yg menyiksa😔

Kalo kangen itu diutarakan mas/mba.
Kalo ga bisa?
Curhatin ke Allah.
Beres.

View more

Pendapat lo yaa.. "Jika si A deket banget bangettt sama B, tapi suatu hari ternyata si B udah punya C. si B bohong ke A kalo ternyata B udah ada yang punya." apa yang lo lakuin di posisi A?? tapi A udah ngerasa nyaman + sayang banget sama B.

Menerima.
Selain menerima harus gimana sih ya menurutku :')
Kalo memang pantas ditunggu, ditunggu aja.
Kalau memang ga pantes, coba ikhlaskan.

View more

Apa aja yang harus disiapkan waktu uts?

Fisik yang sehat.
Doa juga digiatkan (kalo bs gak uts aja)
Belajar, review
Dannnnn
Rilex
Sedep

View more

Gimana cara nikung pacar orang ya?

Gue nanya balik deh.
Sehat?

View more

Pacar atau Temen ?

Suami

View more

Rencana mau punya berapa mantan?

Duh.
Wkwk.
Ingin tertawa.
Nyaha.

View more

gimana cara kalian ngilangin rasa bosen sm pacar yg udh pacaran krg lebih 4 thn? hehe

Gue belum pernah berada di posisi itu jadi belum punya jawaban. Haha.
Saran gue, kalo lu bosen, coba inget-inget dulu pertama kali lu suka ama dia, sampe akhirnya kalian udah pacaran sejauh ini.

View more

What 3 words are better than "I love you"?

Tugasku sudah kelar.

View more

Pendapat kamu tentang pacaran setelah nikah, gimana? 😊

Bagus kok.

View more

Next
  • 2547
    Posts
  • 9242
    Likes

About Almira Balkies Hudori:

I love you, but I love food the most.
Bogor Agricultural University - Communication and Community Development 2016.

Aceh - Bogor, Indonesia

#halalsquad #NikahMuda