Ask @almirajannah_:

Desc dong

Putri Ramadhani
Putri ramadhani, gt y namanya.
Baik tapi nggak, lucu tp apaansi gajuga, bijak tp kayaknya suka sok gitu, suka heboh sendiri ew, gapernah ngerti dah gue moodnya berubah drastis bgt, tidurnya suka malem org baru mau tidur, dia mah baru mau bangun (seperti burung hantu) Serah lu aja deh ya. Gapernah suka liat gue sedih, kadang jadi perantara gue sm pcr gue ya putt WKWK (lagian siapa suruh sekelas sm hmk),anak ipa nih, dah sma, smanya di 13+1 , cakep dah mayan (tp boonk HEHE), manis juga (kalo dikasiin gula sih hm),tp receh bet set dah org ga ngelawak dia ketawa, giliran lagi ngelawak dianya diem aja. Emg emg gajelas emg. Gangerti lg gue sm lu. Udah gausa ngefly okay. Ini sori bgt loh ya baru dibales, sibuk biasa.

View more

desc

Ini sory bgt loh baru dibales wkwk,
Balqist! Adikkelassmpyangpalingpengertian.
Gt deh ya pokoknya, kadang gajelas sih tp yaudahlahya wkwk bikin aku ketawa juga si setiap kegajelasannya itu. Balqist itu baik bgt, manisss, lucu, etc deh HEHE. Skrg kita dah jarang chat ya, udah sibuk masing2😥. Tetep semangat loh ya! Semoga dpt sma yg di inginkan! Luv u 💖

View more

Next