Ask @alnanggraini:

apa perlu mengungkapkan perasaan duluan untuk menyadarkan seseorang?

Aku rasa sih kalo cewe kayaknya jangan ampe merendah gitudeh, kalo aku pribadisih mikirnya kita cewe kodratnya nunggu doangkan jadi aku gapernah mikir buat mau ngungkapin perasaan duluan ke doi (walaupun udah nyesek bgt) karna kalian pernah mikir ga sih malunya gimana kalo pas kita ngungkapin perasaan ke doi tapi ga di fdback? kalo udah gitu pasti pertemann akn hancurkan karna udah ngerasa asing jadi mending ditahan aja:)
ps; emang rada sok jual mahal gitu sih tapi seengganya gaterlihat murah ya gengs

View more

Next