Ask @alviarahmaa:

imdesc yg banyakkkkkkk

NafiraYouniar
Desc:
Nafira Youniar Ciptaning Tyas, unyil (unyu-kecil), langsing ew 😞, baik, putih, perhatian, bosgengs, rada galak tapi bakoh bgt, jomblo kasta pariya, mendezz, cantik, mallable 😅
Imp:
"Vi ayo muleh"
"Vi ayo Playground?"
"Dasar gamon 😥"
"Ayo tak ajak dandakke hp"
"Aku tangi kawanen mau"
"Eh eh tak andani vi..." *critoakehbanget
"Alvi wi aku iri"
"Vi aku yo pengen foto karo de'e"
"Vi mas *tuut* mesemi aku mau"
"Owlha lemu mangan terus" 😣
"Ayo mangan"
"Mosok tho aku dikacangi"
"Ashmbuh karepmu Vi"
"Kok kowe iso cedak karo de'e tho Vi
"Ooo lha cabe"
"mendezz"
"Asmbuh aku anyel banget"
"Mbok ojo kacang tho"
"Mosok?? "
"Opo iyo?"
"Jare sopo?"
"Aku bali disek ya"
"Ndi klambimu ra mbok gowo2"
Pokokmen akeh banget :v 😅😅😂😂 big laff laff 🙈🙉🙊❤❤💞💞

View more

Suka duka nya temenan/kenal sama aku

nadya laksmitha
sukanya:
a. kita itu satu🙉
b. kamu itu 1 dari 19 pacar tercintaku 😍
c. kamu itu 1 dari 19 sodara tersayangku 😁
d. kamu itu 1 dari 19 temen sejatiku 💞
e. kamu itu 1 dari 19 sahabat terpercayaku💋
f. kamu itu 1 dari 19 partner in crime ku👊
g. kamu itu 1 dari 19 bagian hidupku [ew 😆]
h. kamu itu 1 dari 19 belahan jiwaku [w w w] ■
dukanya:
terkadang kamu itu lebay bgtz...kalo ngomong harus pake zzzz diakhirnya...gatau kenapa km itu orangnya rajin banget dan pinter banget emm dikit2 dimana dan kapanpun yg dibicarain mesti tugas pr inilah itulah 😴😴, dukanya jg terkadang km itusering marah2 gajelas hishhh serem neng -_-
Tapi apapun yng terjadi aku sayang kamu dan 18 pacarku yang lain wkwk [keliatan banget jomblonya wkwk] 😑😠😬
Bonus pap tuh 😀

View more

Next