Ask @alyaqrd:

Buat cewe yg berpacaran sudah selama 4th tolong jawab yaa. ketika hubungan kalian keliatan baik2 saja dan harmonis . Dan jika Pada suatu saat cowo lo meluapkan perasaan sejujur2nya tentang hubungan ini tuh Gak ada perKembangan atau flat2 aja.. akhirnya minta udahan.. lo akan ngomong/respon sprt apa?

Ketauan bgt tuh cowok lu bosen, udah ada yg baru lagi maybe. Responnya ya ungkapin aja semua perasaan lu ketika dia ngomong begitu. Udah non gausah pacaran skrg udah ga jaman pacaran ehe

View more

Guys mau diskusi pagi nih, kalo ujung ujungnya wanita itu hakikatnya hanya ada di rumah dan ditangan ridho suami, kenapa dia harus sekolah tinggi tinggi? Supaya anaknya pintar? Atau apa? Pintar nggaknya anak bisa diisi dengan pembelajaran dirumah dan di sekolahnya yakan?

Bismillah, gini lho non. Hakikatnya perempuan memang di rumah. Yang harus nya mencari nafkah itu suami. Ridho suami adalah ridho Allah (ini setelah menikah lho). Nah knpa perempuan harus sklh tinggi? Ya karena laki2 pasti ingin mencari istri sekaligus ibu yg cerdas untuk anak2nya kelak.
"Pintar ngga nya anak bisa diisi dgn pembelajaran di rumah"
Ya kalau yg di rumah orang tuanya ga bisa ngajarin gmna? Kalo ga cerdas gmna? Kalo ga sklh gmna? Gmna anaknya bisa jadi pintar :)
"Kan bisa di les privat"
Tapi kan tanggung jawab orang tua atau seorang ibu itu membentuk dan mendidik anaknya menjadi cerdas dan sukses. Sukses di dunia maupun di akhirat. Di sklh doang ga cukup non. Kalo di rumah nya ga di bentuk akhlaknya menjadi baik, ga di biasakan sopan santun, anak itu jadi rusak :) kalo perempuan mau kerja juga boleh, tapi pekerjaan nya yg tidak makan banyak waktu dan masih bisa meluangkan waktu untuk keluarga. Misalnya guru 😊

View more

Next