Ask @amalia_izza:

mau nanya nih, kalo misalnya mantan lu katanya nyesel udh mutusin lu trs dia kek mau dketin lu lagi tp malu2 kucing, terus modusnya dengan cara ngajakin lu main game online bareng ,sebaiknya percaya aja ato jgn?

Tau dari siapa dia nyesel? Sapa tau emang kamu cuma di jadiin selingan di antara kebosanan gara-gara gebetan dia lagi ngilang.

View more

Gimana perasaan kalian kalo punya pasangan yg pernah kissing sama mantan nya waktu dulu sedangkan lo sendiri ga pernah kissing sama siapapun dan bener2 ngejaga diri?

Sih gimana? Udah resiko kali. Ya salah lu sendiri pacaran kan ga semuanya pasanganmu itu sama-sama ngejaga diri kaya lu. Kalo lu bener-bener mau ngejaga diri ya lu gausah pacaran, nunggu aja laki-laki yg bener-bener baik dan nikahin lu.

View more

Next