Ask @amaliaemal:

Apa yg pengin dirubah dari diri lo di 2021 ini ?

Kebiasaan overthinking sih. Paling utama dan mendasar. Gara gara overthinking mau ngapa-ngapain jadi ada rasa takutnya, belum juga dilakuin dah takut duluan, ngerasa ga bisa duluan, akhirnya jadi berat mau memulai sesuatu. Terus sifat humble dan talk active rupanya kudu diasah lagi nih gara gara di rumah terus jadi awkward kalo ketemu orang. Duh banyak banget sih sebenernya. Trs mungkin sifat pemalas kuu :") yg sebenernya udah mendingan banget banget kalo dulu dulu ada di angka 0 sekarang Insha'Allah udah ada di angka 6.5 tp tetep masih bisa lebih rajin lagi. Terus kebiasaan sambat yang juga sudah mulai sedikit demi sedikit luntur alhamdulillah. Soalnya semakin menyadari bung, sambat tuh malah bikin tambah berat :"). Udah sih itu mungkin yang paling utama supaya hidup bahagia di tahun 2021

View more

Next