Ask @amalya11:

Kaa, apakah orang Indonesia yang wajahnya arab itu bisa bahasa arab semua?

Bang Boo
Hehe ya engga sih, tetanggaku muka (keturunan) Arab faseh ngomong Jawa, ya karena lahir dan besar di lingkungan orang Jawa bahasa ibu atau bahasa pertama yg diperoleh ya bahasa Jawa. Kecuali kalo dia mau mempelajari bahasa kedua, ketiga, dst itu termasuk bahasa Arab ya ada kemungkinan dia bisa berbahasa Arab.

View more

+2 answers Read more

Hidup trlalu berat 😢 gk pnya tmn utk cerita, mantan gue ninggalin pas gue lg susah, org tua gue dikmpung ekonominya lg susah bgt smpe gk bsa ngebiayain gue, dan gue mau brhenti kuliah tpi tggal skripsi 😭 serasa gk ada org yg bsa bntu gue, mau nyri part time kul slalu msk siang,kost sm mkn sulit

Gw pernah di posisi itu, frustasi banget emang. Tapi tolong percaya, disamping semua kesulitan itu Tuhan sediain jala, pertolongan buat kamu. Semangat, jangan putus kuliah yah.. perjuangan kamu buat gapai mimpi jadi sarjana tinggal beberapa langkah lagi. ☺️☺️🤗

View more

Next