Ask @ambarrizkin4:

Nah itu kak setidaknya meskipun ga diajak ngobrol tapi sedikit nyapa lah ya,ini mah ngga sama sekali

Nah iyaa setidaknya di sapa, skrg itu tergantung kamunya juga lagi menyikapi dan sebaiknya di tanya dulu ke doi mu kenapa orgtuanya begitu,kalau kenyataannya orgtua dia gak suka kamu,lebih baik di lepaskan, kalau mau berjuang harus sama sama berjuang.

View more

+1 answer in: “Minta solusi dong, jadi gini kemaren w dateng ke acara wisuda sm pelantikan doi terus ortunya dingin gituloh gaada nyapa gue sedikitpun nahloh abis itu w jadi ribut sm doi karna w gaterima dong diperlakukan dingin sm ortunya sementara ortu w baik bgt sm doi w,nah apa yg hrs w lakuin?”

Minta solusi dong, jadi gini kemaren w dateng ke acara wisuda sm pelantikan doi terus ortunya dingin gituloh gaada nyapa gue sedikitpun nahloh abis itu w jadi ribut sm doi karna w gaterima dong diperlakukan dingin sm ortunya sementara ortu w baik bgt sm doi w,nah apa yg hrs w lakuin?

Coba dulu tanya baik baik knp orgtuanya bersikap kaya gitu ke kamu, mungkin memang sifatnya begitu atau dari kesan pertama ketemu kamu orgtua nya emg gak suka sama kamu, so simple sih. Sepengalaman aku sih ya, kalau aku dtg ke rmh orgtua ex aku dulu pasti kalau tau itu pacar atau teman anaknya pasti di sapa di ajak ngobrol.

View more

+1 answer Read more

Kasih pendapat dong..... Kalau dijodohi + dilamar sama orng enggak dikenal, apalagi yg dijodohin itu kece badai, pekerjaan Nya mapan, umur Nya udh matang. Dan Lo masih Baru tamat kuliah diumur 21 dan lo belum bekerja. Apa yang kamu lakukan?

Kalau aku sih terima ya, kalau di awal kamu merasa cocok terima, toh dia sudah mapan dan menjamin kehidupan kamu lahir bathin di tambah itu pilihan orgtua kamu, tentu orgtua memilihkan untuk anaknya yg terbaik. Intinya terima perjodohan, karna aku udah punya niatan kalau gak jodoh sama doiku yg skrg aku minta carikan calon sama papahku, tapi ya semoga jodoh deh sama doi hehe panjang bet jawaban w

View more

saya pacaran lama dengan seseorang tp dia dr pertama pacaran memang sangat cuek dan tdk ada perhatian samsel,saya kira dia dpt berubah tp ternyata tdk,skrng ada orng yg bnr2 selalu ada dan perhatian,saya hrus apa ya

Dia cueknya emg udah sifatnya gitu atau gimana dulu? Terkadang ada cowo yg emg dasarnya cuek tapi dia sebenarnya sangat perhatian sama kita, cuma caranya aja yg beda gitu. Itu menurutku hehe

View more

Next