Ask @amelaaulia:

sama kaya aku

Pacar mu berencana ngajakin nikah nya kapan?
Samasama udah umur 25 loh
Ngapain nikah lamalama, kalo emang udah siap dan sanggup menikah ya nikah aja

View more

+1 answer in: “gw cwe, gw ma pcr pny komitmen utk nikah, tp kayaknya pacar gw ga ada up mslh itu. tp gw sendiri yg usia gw udh hampir 25 merasa kaya ny udh harus menikah. pokokya max 25 lah. krn bnyk faktor lah gw memutuskan gt. mnrt lo gmn cr gw ngmng sm pcr gw, tp kl gw yg minta2 keliatannya nyosor bgt. gmn dong”

Gua punya pacar gua sayang bgt sama dia, trus putus saat aniv ke 3 thn, dan dia jadian hari itu juga, alesannya karna gak kuat ldran, tapi sampe sekarang gua sama dia masih chatan bahkan lebih sering dari dia chatan sama cowok barunya, apa yg harus gua lakuin ?

Penyebab putus nya karna ldr?
Lu tau dari mana kalo dia lebih sering chatan dgn lu di banding pacar barunya? Lu kan jauh dari dia

View more

Next