Ask @ameliaaap28:

Tips uas??

Dian Ayudia
belajar donggg buka buku nya trs baca, nggak perlu dihafal juga gapapa, yang penting udh baca nanti juga inget kok, kalo dipaksain buat hafalin materi pelajaran yg ada kamu nya malah stress. sambil belajar, jangan main hp, waktu uas jangan tengok kanan kiri, usahain bawa alat tulis lengkap biar ngga perlu repot-repot pinjem ke temen, kerjain yang gampang dulu, kalo waktu udah mepet tapi kamu nya blm selesai, tanya boleh lah ke temen WKWKWKKW tapi nanya nya jgn kebanyakan cukup 2 atau 3 aja wkwk

View more

Next