Ask @amiekaputri:

misi misi goodnight :v bang pol mau nanya, lu suka pcr yg lebih tua dr lu apa lebih muda? :v alasanya apaa?? makasih sudah menjawab :'v

Kalo menurut aku ya ni bang, suka pcr/calon imam yg lebih tua pastinya. Alasannya? Alasannya supaya kita nya bisa dia bimbing dengan baik, seperti "ohh,,kamu ga boleh seperti itu, itu ga baik. Ohh...kamu harus seperti ini biar kamunya makin luas wawasannya." gitu, bang. :D

View more

gimna rasanya di hujat ka?

Firyal Asyifa
Dihujat ya, pertama-tama tuh, sakit banget ya. Karena, kita kan ga tau kita berbuat apa, bikin apa, trus sllu disalahin, dihujat, pokoknya serba salah deh, tpi, karena pas kalau udah biasa dan ga terlalu ladenin, pasti bakalan biasa-biasa aja kok,. Lagian kalau kita digituin, kita jadi orang harusnya tetep sabar dan sllu buat baik kpda siapa sja, jika mereka hujat kita, ya kita balas aja blg, ''Makasih ya, atas sarannya'' toh mereka sendiri juga pasti akan sadar kok,. Gitu. :)

View more

Next