Ask @amirahulayya:

Gue baru nikah ama laki gue nih, dulu dia byk bgt foto2 ga jelas ama cewe2 n malahan ada foto2 bedua. Pas nikah ama gue photo2 bedua ama cewe2 d hapus semua pdhal d ignya byk foto. Niat bgt ya berarti dia. Gue d situ merasa sneng bgt. Dan pdhal gua g nyuruh hapus foto2 b2 ama cewe Menurut lo gmn?

Beruntunglah kamu non punya suami yg menghargai km sebagai istrinya. G ada foto2 bedua selain ama dirimu. Biar semua org tau bahwa km wanitanya bukan wanita2 lain d ignya. Aku juga bakal seneng bangetlah kalo ada suami ngelakuin gitu mah😅. Lagian foto b2 yg bukan ama muhrimnya juga g baik non, apalagi d upload2 gitu, sebaiknya d hapus. Selamat ya non punya suami gitu. Bungkus ya non buat aku satu😂🤣

View more

kamu tau gimana rasanya ketika hatimu sudah terlanjur kecewa, namun masih berusaha untuk percaya?

Yaaa tauu banget, sudah merasakannya kok non😭. Tp sekarang aku jd g peduli, walau peduli tp sewajarnya, sebel sih jadi pura2 peduli dan care jatuhnya. Jadi aku orgnya terserah deh si doi ngelakuin apa aja uda g peduli, mau ngasih kabar apa kagak pun uda g peduli, mau kehilangan dia pun sepertinya sama aja. Toh ada dia apa kagak g ada yg ngaruh d kehidupan aku semua terasa sama aja 😄. Kecuali kalo dia sering ngasih kabar atau perhatian atau menganggap kita ada, atau menghargai kita ada. Mungkin ketika dia hilangpun kita merasa kehilangan, malah gak mau kehilangan, karena dia selalu ada buat kita😋

View more

Ka bagi cerita ?

Saya gemar jatuh cinta dengan manusia sulit ditebak. Jangan coba-coba mengambil kesimpulan sederhana dalam berbagai tindakan yang ia ambil, karena akan jauh dari apa yang kalian bayangkan.
Berhenti. Jangan marah-marah dulu ketika sikapnya membuat kalian jengkel, coba lihat dari sudut yang lain; ada makna tersembunyi di balik sikapnya yang kalian anggap menjengkelkan itu.
Manusia seperti itu meninggalkan bekas tersendiri. Membuat saya percaya bahwa sebenarnya yang ia lakukan adalah untuk kebaikan manusia-manusia di sekelilingnya. Saya pernah jatuh cinta dengan manusia sulit ditebak yang membuat saya merasa kagum ketika saya akhirnya mengerti makna di balik sikap-sikapnya yang lain daripada yang lain.
Saya rindu merasa jatuh cinta. Sulit bertemu manusia seperti itu lagi, yang membuat kagum dengan caranya sendiri.
— wipp

View more

Ka suami ku cuek, bahkan kemana2 dia suka ga bilang😭

Nasehatilah dia, buat apa berkeluarga kalo saling tutup menutupi, buat apa berkeluarga kalo saling acuh tak acuh, buat apa berkelurga kalo akhirnnya sendiri2? Bukannya kita berkeluarga untuk saling menemani, di perhatikan, berbagi kasih sayang.
Yah adasih yg berkata dgn ku "tidak ada kewajiban seorang suami untuk memberitahu istrinya kemanapun dia pergi"
Menurutku sih itu pemikiran dangkal, ya terserah yah opini kalian gimna??
Secara ADAB dan ETIKA sih g seperti itu yah..
Ya kalo gitu buat apakalian beristri ato berkeluarga kalo kalian masih menikmati idup sendiri ato g peduli ama kelurga, buat gua NAFKAH aja g cukup kalo g adany perhatian pengertian komunikasi..
Semua itu harus BALANCEtapi sekarang km berpikir positif aja, toh km g usah repot2 doain dia kan?? G perlu khawatirlah.
Kalo d tanya orang kemana suami lu?
Lu tgl jawab mana gua tau, kata suami gua g ada kewajiban memberitahu istriny.
Terus org nanya kalo dia kecelakaan gimna?
Ya mana saya tau, saya g pernah tau keberadaannya, saya kan g pernah doain dia kemana dia pergi toh g ngaruh juga d kehidupan gua. Kalo kecelakan doanya semoga dia d temukan org dan d selamatkan org dgn baik.
How ?
Tanggepin deh apa kata org gimna?
***I think it's all an unhealthy relationship***
.
Saranku sih omongin baik2 karena apabila sudah bersuami istri itu saling menompang satu sama lain😊

View more

Next